Home / Berita / Nasional / Bersama Mencintai Indonesia

Bersama Mencintai Indonesia

By: @SafriantoSML

Mencintai Indonesia - inet
Mencintai Indonesia – inet

dakwatuna.comUntuk merasakan bagaimana indahnya Cinta, seseorang digambarkan harus mempunyai Hati yang tulus. Hati adalah wadah dalam mencintai.

Pengorbanan dan Perjuangan dalam mewujudkan keinginan merasakan indahnya cinta akan dilalui walau banyak menghadapi tantangan. Sang Pecinta Sejati tidak akan cepat menyerah, “Apapun Yang Terjadi, Kami Tetap Mencintai”. Begitu motto hidup Sang Pecinta.

Manusia tidak akan mau dan tidak akan mampu berkorban harta dan jiwa jika tidak mempunyai cinta di hatinya

Masalah cinta ini tidak bisa dimanipulasi, mengalir apa adanya. Jika niatnya salah, tidak tulus atau melenceng dari kebaikan, maka cinta palsu itu akan cepat terlihat, hati yang busuk akan tercium baunya.

Cinta itu harus diperjuangkan, begitu ungkapan klasiknya. Cinta dalam Hati, jika disimpan lama-lama akan kadaluwarsa. Cinta hari ini jangan diungkapkan besok atau disimpan selamanya, ungkapkan segera.

Diperlukan usaha nyata dalam mengungkapkan cinta. Bekerja!

Dalam memperlihatkan Cinta, diperlukan Kerja nyata dan kesungguhan dari yang mencintai ke yang dicintai. Bekerja dalam diam atau atau terang-terangan bukan masalah. Yang penting ikhlas, tulus.

Bekerja untuk mendapatkan Cinta akan lebih terasa indah jika ada seni dalam mencintai. Orkestra yang indah merupakan kumpulan dari berbagai jenis alat musik.

Gitar sakti, seruling merdu, dan vokalis harus padu untuk menciptakan Harmoni. Di sini letak keindahan dalam Cinta.

Harmoni adalah sesuatu yang sangat penting dalam membangun Cinta agar yang dicintai akan merasakan Kerja Sang Pecinta dengan bahagia, kagum, bangga, dan puas sehingga memberikan Rasa Cintanya jua. Cinta akan terbalas, tidak bertepuk sebelah tangan.

Otak manusia berbeda-beda isinya, tapi jika sudah bekerjasama, akan dahsyat hasilnya.

Begitulah seharusnya kita membangun Indonesia

Kita harus punya cinta, sehingga kita mampu dan mau bekerja dengan ikhlas. Kita juga tidak bisa sendiri, Indonesia ini besar, banyak suku, agama, dan golongan masyarakatnya.

Kita perlu bekerjasama, gotong royong, untuk menciptakan Harmoni yang indah sehingga Indonesia akan menjadi Negeri yang Berkeadilan dengan Rakyatnya yang Sejahtera sesuai cita-cita kita semua. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Mohammad Natsir

Jas Bertambal; Mohammad Natsir, Mencintai Indonesia, Dicintai Negeri Asing

Organization