Home / Berita / Daerah / Segera Terwujud, Sekolah Sains Tahfizh

Segera Terwujud, Sekolah Sains Tahfizh

Peserta Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Ikadi Riau ke-II di Kabupaten Siak Sri Indrapura, Ahad 19/1 (Foto: ikadi Riau)
Peserta Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Ikadi Riau ke-II di Kabupaten Siak Sri Indrapura, Ahad 19/1 (Foto: ikadi Riau)

dakwatuna.com – Siak. Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Ikadi Riau ke-II di Kabupaten Siak Sri Indrapura, menghasilkan beberapa rekomendasi penting. Salah satunya membuat terobosan dengan segera mewujudkan Sekolah Sains Tahfizh di Riau. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Ketua Ikadi Riau, Narlis,MA pada penutupan Mukerwil ke-II Ikadi Riau Ahad (19/1) siang.

Rencana membangun sekolah sains tahfizh ini, merupakan usulan dari Ketua Ikadi Riau Narlis,MA. yang diterima oleh seluruh peserta untuk diusulkan sebagai rekomendasi prioritas, yang akan dimasukkan dalam program kerja PW  Ikadi Riau tahun 2014.

Narlis atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ustadz Orange ini menyatakan, ia dan jajaran pengurus wilayah Ikadi Riau, siap menjalankan dan akan segera memulai langkah- langkah strategis serta melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan rencana pembangunan sekolah sains tahfizh ini.

“ Insya Allah saya dan jajaran pengurus wilayah Ikadi Riau siap menjalankan rekomendasi Mukerwil ini. Dengan dukungan dari semua pihak, termasuk dari pengurus- pengurus daerah yang ada semoga semua rencana yang kita bahas di Mukerwil ini bisa kita selesaikan dengan baik,” ujarnya.

Sebelumnya, Ikadi Riau melaksanakan Mukerwil ke-II di Hotel Winaria- Siak Sri Indrapura. Mukerwil yang dilaksanakan selama dua hari ini bertujuan untuk menyusun program ke depan dan membangun tim yang lebih bagus dalam rangka mensosialisasikan Islam yang bersifat universal.

Selain sekolah sains tahfizh, Hal lain yang juga tampak mengemuka pada Mukerwil kali ini adalah, terkait kemandirian organisasi, termasuk kemandirian dari sisi pendanaan.  Selain itu pemerataan dakwah dengan membangun basis sosial dakwah, juga menjadi sorotan utama dari peserta. Mukerwil Ikadi Riau ditutup secara resmi oleh Ketua PW.Ikadi Riau Narlis,MA. Kepada pengurus- pengurus daerah Narlis berpesan, untuk lebih semangat dan terus bekerja menebar dakwah Islam Rahmatan Lil’alamin.

“ Sesuai tema yang kita angkat pada mukerwil kali ini, Menebar Dakwah Menuju Islam Rahmatan Lil’alamin. Semoga pasca Mukerwil ini langkah kerja kita lebih tertata, lebih rapi dan semakin semangat meski tantangan dakwah saya yakin kedepan makin hebat. Kita juga berdoa semoga Allah memudahkan semua rencana- rencana yang telah kita putuskan,” paparnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada panitia  terutama tuan rumah dalam hal ini pengurus daerah Ikadi siak dan pihak- pihak terkait yang telah ikut mensukseskan Mukerwil ke-II Ikadi Riau ini.

“ Terima kasih yang setinggi- tingginya buat panitia yang telah bekerja keras, terutama tuan rumah, juga kepada Pemkab Siak yang kemarin hadir untuk membuka Mukerwil ini,” pungkasnya. (ikadi kampar/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 6,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

kabut asap

Bandara Pekanbaru Kembali Lumpuh, BNPB Harus Desak Pemerintah Tetapkan Bencana Nasional