Topic
Home / Berita / Nasional / SBY Instruksikan Seluruh Kader untuk ‘Tobat Demokrat’

SBY Instruksikan Seluruh Kader untuk ‘Tobat Demokrat’

doa demokratdakwatuna.com – Bekasi.  SBY meminta semua kader Demokrat melakukan doa bersama atau ‘Tobat Demokrat’ di setiap DPC di seluruh Indonesia. Dengan tobat bersama ini, Demokrat ingin memperbaiki kesalahannya di masa lalu dan membidik masa depan yang lebih baik.

“Keterpurukan Demokrat semoga jangan berlarut-larut. Kami harus cepat bangun agar kembali berjaya. Ibarat rumah hancur, kami harus bekerja sama untuk memperbaikinya lagi, bukan malah meninggalkannya. Semua kader harus bahu-membahu untuk membangun pondasi partai agar lebih kuat,”

Demikian disampaikan Sodikin, Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi disela-sela acara tobat dan doa bersama di Sekretariat DPC Demokrat Bekasi, Jalan Raya Norogong, Rawa Lumbu, Bekasi, Jumat 17  Januari 2014.

Sodikin mengatakan acara doa bersama itu digelar atas komando Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. “Ini untuk mendoakan bangsa Indonesia dan kota Bekasi agar menjadi lebih baik,” kata dia.

Hampir semua pengurus, kader, dan caleg Demokrat Kota Bekasi hadir dalam tobat bersama itu. Acara juga dihadiri simpatisan Demokrat dan mengundang masyarakat setempat untuk menjalin silaturahim.

Demokrat berharap melalui tobat bersama, mereka dapat membangun kembali kepercayaan masyarakat atas serangkaian ‘tsunami’ politik yang menghantam partai.

Sodikin menyatakan, doa bersama bukan diselenggarakan untuk pencitraan. “Tidak ada pencitraan. Doa adalah ibadah dan setiap manusia harus didoakan, karena hanya kepada Allah kita meminta pertolongan, permohonan, dan ampunan,” kata Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Kota Bekasi itu. (vivanews/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Milad ke-16 Tahun, Erdogan: Partai AKP Partai Rakyat

Figure
Organization