Home / Berita / Internasional / Asia / Bank Syariah Sponsori Liga Arab

Bank Syariah Sponsori Liga Arab

adibdakwatuna.comAbu Dhabi Islamic Bank (ADIB) telah memperpanjang akad perjanjian untuk menjadi sponsor dalam ajang kompetisi sepakbola Liga Arab. Perjanjian ini berdasarkan suksesnya kemitraan antara ADIB dan pihak penyelenggara lalu dan komitmen ADIB untuk terus mendukung dunia persepakbolaan di Uni Emirat Arab.

Melalui kegiatan sponsorship ini, ADIB memutuskan untuk terus menjadi mitra perbankan eksklusif Liga Arab yang menawarkan sejumlah promo dan produk perbankan kepada para fans sepakbola di Arab Saudi. Para fans sepakbola di Arab Saudi ini juga mendapatkan keuntungan dengan bebas menyaksikan sejumlah pertandingan di stadion. Selain itu mereka juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari ADIB.

Saat diminta komentarnya tentang sponsorship sepakbola ini, Hassan Al Nuwais, Marketing Manager ADIB mengatakan “ADIB berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan komunitas strategis yang menjadi magnet bagi nasabah. Sponsorship kami kepada Liga Arab tidak hanya menunjukkan dukungan kami terhadap sepakbola tetapi juga mencerminkan hasrat kami untuk berkontribusi dalam menyatukan sekelompok orang melalui sepakbola.”

“Kami sangat yakin untuk menjadi sponsor dalam acara yang menyangkut gaya hidup masyarakat, terutama kaum muda dan bangga menjadi bagian dari Liga Arab untuk menelurkan calon-calon bintang lapangan dari Arab Saudi.” Tambahnya.

Collin Smith, ketua panitia penyelenggara mengatakan “Kami senang dengan keputusan ADIB untuk kembali menjadi sponsor dalam acara ini. Mereka sangat aktif dalam mendukung dunia sepakbola di Arab Saudi selama tiga tahun terakhir. Kami berharap kemitraan ini akan terus berlangsung.” (Puri/mes/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Assmaah Helal, Pesepakbola Muslimah asal Australia. (dream.co.

Assmaah Helal, Pesepakbola Muslimah Berprestasi

Organization