Topic
Home / Berita / Nasional / Di Depan Ka’bah, Mahfud MD Doakan Suami Khofifah

Di Depan Ka’bah, Mahfud MD Doakan Suami Khofifah

Mantan Ketua MK, Mahfud MD (Foto: muslimmedianews.com)
Mantan Ketua MK, Mahfud MD (Foto: muslimmedianews.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Kabar duka yang di terima Mahfud MD atas meninggalnya Suami Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, Dr Indar Parawansa membuat mantan ketua MK tersebut terkejut.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, sampaikan salam saya untuknya. Saya akan langsung SMS,” ujar Mahfud ketika dihubungi Republika, Rabu (15/1).

Mahfud beberapa kali menanyakan keabsahan kabar tersebut karena tak menyangka akan kepergiannya. Saat ini, ia tengah berada di Tanah Suci untuk menunaikan umrah dan akan mendoakan rekannya itu. Ketika dihubungi Republika, ia baru selesai berthawaf di baitullah. Ia mengatakan, selepas itu akan langsung mendoakan almarhum di depan Ka’bah.

Mahfud telah menganggap Khofifah sebagai sahabat dan rekan sejawatnya. Mantan mentri pemberdayaan perempuan tersebut juga sering bersama-sama Mahfud di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Almarhum meninggal dunia sekitar pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, ia sempat dikabarkan menderita penyakit diabetes yang sudah menahun.

Jenazah almarhum rencananya akan diterbangkan ke Surabaya untuk dimakamkan di kediamannya di Jalan Jemursari VIII nomor 24, Wonocolo, Surabaya. (antara/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Doa dan Munajat untuk Keselamatan Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Figure
Organization