Home / Berita / Silaturahim / KAMMI Semarang Songsong Resolusi 2014

KAMMI Semarang Songsong Resolusi 2014

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Semarang melaksanakan agenda Annual report di Gedung BP DIKSUS, Sabtu (11/1/2014). (Foto: Agus SH)
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Semarang melaksanakan agenda Annual report di Gedung BP DIKSUS, Sabtu (11/1/2014). (Foto: Agus SH)

dakwatuna.com – Semarang. Menyongsong periode terakhir kepengurusan dan bertepatan dengan momentum 2014, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Semarang melaksanakan agenda Annual report di Gedung BP DIKSUS, Sabtu (11/1/2014).

Agenda ini juga dihadiri seluruh jajaran pengurus komisariat di bawah naungan KAMMI Semarang. Annual Report yang dijadwalkan 2 hari berlangsung akan membahas kinerja KAMMI Semarang selama 1 tahun kepengurusan yang lalu dan gerakan KAMMI Semarang 1 tahun ke depan.

“Agenda ini menjadi konsolidasi internal KAMMI Semarang dalam membuat gebrakan Resolusi di 2014”, ujar Hermawan, selaku ketua panitia.

Annual Report adalah agenda tahunan yang khusus diadakan untuk mengevaluasi kinerja tengah periode kepengurusan KAMMI Semarang.

“Dengan Agenda ini, elemen gerakan KAMMI Semarang yang terdiri dari 14 Komisariat berbasis Universitas, dan 2 Komisariat berbasis Daerah yaitu Salatiga dan Kudus  dapat bergerak rapih dan terorganisir dengan baik untuk menentukan sikap pada Pemilu 2014.” Tambah mahasiswa Siskom Undip angkatan 2009 ini. (Agus SH/dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Peta Papua (papuaweb.org)

KAMMI Tuding Jokowi Tidak Serius Urus Papua