Home / Berita / Nasional / Oki-Rio Menikah dalam Nuansa Islami yang Kental

Oki-Rio Menikah dalam Nuansa Islami yang Kental

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Resmi menikah pada Ahad, 12/1 di menara 165 Jakarta.
Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Resmi menikah pada Ahad, 12/1 di menara 165 Jakarta.

dakwatuna.com – Jakarta.  Pasangan aktris Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio resmi menjadi suami-istri. Dua insan itu hari ini telah melangsungkan pernikahan di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Oki Setiana Dewi binti Sunarto dengan mas kawin tersebut secara tunai,” ucap Rio dengan tegas kepada penghulu, Minggu (12/1/2013).

Proses ijab kabul berjalan lancar dan khidmat. Rio meminang Oki dengan mas kawin emas seberat 12 gram, uang tunai satu juta rupiah, dan 10 dinar.

Nuansa Islami begitu kental dalam proses akad nikah tersebut. Pembacaan Asmaul Husna dan  kehadiran anak yatim yang sengaja diundang pada acara tersebut turut menambah sakral dan haru prosesi akad nikah tersebut.

“Sakralnya terasa, saya terharu, nuansa Islamnya dapat banget. Ritual dari awal sampai selesai, baca Asmaul Husna-nya juga. Mempelai pria dan wanita juga dipisah, tata caranya bagus, menginspirasi juga,” ungkap Soraya Larasati, Artis cantik yang hadir bersama sang suami Doni Almadi

Barakallahulaka wabaraka ‘alaika wajamaah bainahuma fiil khair. Semoga keberkaha  senantiasa menaungi kedua pasangan yang berbahagia ini.  (okezone/detik/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (117 votes, average: 8,49 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • AiFitra Amila

    Aku seneng liatnya semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah ya kak. aamiin

  • Inas Dzakiyyah

    alhamdulillah, selamat ya mbak :)

  • Ranggapujangga

    MasyahAllah…nah harus gitu dong,mempelai laki2 dan perempuan emang harus di pisah klo dalam islam..!mnurut yg saya tahu baru dia ini artis yg menggunakan akad nikah secara islam…Alhamdulillah…moga menjadi keluarga yang SAMAWA.

  • Madeena Asmar

    Itulah tata cara akad nikah dalam islam yg benar, sebelum sah menjadi suami istri mempelai pria dan wanita dipisah. Selama ini yg kita lihat dengan menyandingkan mempelai pria dan wanita adalah salah kaprah. Kita umat muslim karena kurangnya pengetahuan tentang islam menjadikan suka ikut2an hal yg salah. Karena melihat selebritis melakukan hal itu kita ikut2an.

  • shoffika isnaini

    Subhanalllah,,,
    q kira karna artis besar terus mau mbuat dispensasi khusus buat hari pernikahan,,,
    barakallah Buat pasangan baru,,,

  • LiberalEnemy

    aduuuhh telat gue….. =))

Lihat Juga

Presiden Erdogan Imbau Negara-negara Islam Bersatu Melawan Teroris