Home / Berita / Internasional / Asia / 8 Tahun dalam Siksa Dunia, Ariel Sharon Temui Ajalnya

8 Tahun dalam Siksa Dunia, Ariel Sharon Temui Ajalnya

Ariel Sharon (Foto: rimannews.com)
Ariel Sharon (Foto: rimannews.com)

dakwatuna.comSetelah mengalami koma selama delapan tahun, mantan Perdana Menteri Israel Ariel ‘Buldoser’ Sharon akhirnya menemui ajal pada sabtu (11/1).

Selama delapan tahun terakhir, Sharon dirawat di Sheba Medical Center di luar Tel Aviv. Kondisi Sharon dikabarkan memburuk selama sepekan terakhir.

Bahkan Direktur Sheba Medical Center dalam pernyataannya mengatakan bahwa hanya keajaiban yang dapat menolong Sharon.

“Kondisinya saat ini semakin memburuk dan terus memburuk dari hari ke hari, kecuali jika ada keajaiban,” kata Dr. Zeev Rotstein, Senin (6/1).

Putranya, Gilad Sharon, mengatakan, “Dia telah pergi. Dia pergi ketika memutuskan untuk pergi.”

Sementara itu, kabar kematian Sharonpun disambut gembira rakyat Palestina khususnya Hamas. Bagi rakyat Palestina Sharon dikenal sebagai sosok pembantai pengungsi Palestina.

“Rakyat kami secara ekstrim sangat gembira atas kematiannya (Sharon) karena darah kami berada di tangan dia dan juga darah pemimpin kami,” tegas juru bicara Hamas, Sami Abu Zurhi, seperti dilansir Reuters, Sabtu (11/1/2014). (bbc/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (57 votes, average: 9,25 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Aldi

    Modarrr… Selamat menikmati siksa kubur

  • Ahyan Arif

    Mampus lu Ril. semoga mendapa siksa kubur yang seberat2nya…

  • Mulya Celluler

    Bongko elah

  • Abu Jibral Yakhsyallah Jibral

    Huooooohaaaaaa sang dajjal paeeeh…..katanya kalo ariel mati tggu messiah datang….? Emang ariel sharonnsiapa……? Bertobatlah zionist sebelum merasakan seperti sang dajjal paeeeehhhh……haooohoaaaa

  • Capricornangel Salvior

    innalillahi…. alhamdulillah….

    semoga ga ada ariel2 yg lain!

  • Nasrullah Srr

    CIEE..CIEE…YG DAPAT TIKET VVIP KE NERAKA JAHANNAM..WKWKWKW…MAMPUSSSSS…..

  • Zel Afriadi

    SELAMAT YAA,,,,, SEMOGA BETAH DIRUMAH BARUNYA –>> DINERAKA JAHANAM

  • E-1

    PERHATIAN: Kalau punya anak jangan kasih nama : ARIEL apalagi ditambah LARON….eh salah, SHARON…dibelakngnya…..amit2.

  • dee

    siksa dunia selesai…. dapat jatah siksa kubur n siksa di neraka…mantap gan!!

  • Gamal Abd Nasser

    Dalam suatu hadis pernah diriwayatkan bahwa tatkala kita mengalami sakratulmaut semua perbuatan kita akan digambarkan Allah: Salah satu sahabat nabi tatkala menghadapi kematian keluar ucapan tiga kata: yaitu : andaikan jauh, andaikan yang baru, dan terakhir andaikan seluruhnya. Semua orang yang hadir heran dengan kalimat ini dan tidak ada yang tau maknanya kecuali Rosulullah yang tau. Ini menunjukkan suatu perbuatan yang baik tapi tidak dilakukan sepenuh hati, tapi Allah telah menunjukkan balasan yang baik, sehingga sang sakaratul maut ini merasa menyesal mengapa aku tidak lakukan perbuatan ini dengan segenap apa yang aku mampu dan yang aku milki. Inilah gambaran Allah tatkala kita diambang kematian.
    Ariel Sharon semasa ia berkuasa penuh dengan kezaliman terhadap rakyat Palestina dengan tragedi pembantai di pengungsian palestina. Maka Allah tunjukkan dan gambarkan siksaan apa yang ia akan terima kelak di neraka selama koma 8 tahun. Dalam sakratul maut dia cuma bisa menyesal tapi tak dapat memperbaikinya lagi semua daya sudah ditarik Allah. Oleh karena itu selagi ada waktu menyesallah atas segala dosa yang telah dilakukan, bertobatlah. Kalau sudah seperti Sharon nasi sudah menjadi bubur 8 tahun tersiksa. Go to hell mr Sharon.

  • Ganjaroso Nih

    Koma, Peluru atau Apache… Mana yang dipilih sharon untuk kematiannya? Seandainya ia (sharon) dan keluarganya dapat “memilih”, mungkin mereka memilih sharon mati terbunuh dengan peluru atau Apache, seperti yang ia perbuat pada rakyat Palestina atau syaikh Ahmad Yasin… tapi ia dan keluarganya tak bisa memilih apa2, selain menerima siksaan sebelum mati dan kematian lebih menyengsarakan dari yang ia pernah berikan pada rakyat Palestina…

  • Rehu Ruru

    Semoga Kekal Di Dalam NERAKA… Aamiin…

  • Syafriadiasepmarwis

    … alhamdulillah, tewas dengan suksesnya

  • yuuki tenpouin

    ALHAMDULILLAH….mati juga 😠

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General