Home / Berita / Nasional / Ibunda Anas Tetap Tegar dan Ikhlas

Ibunda Anas Tetap Tegar dan Ikhlas

Ibunda Anas, Sriyati (Foto: lampost)
Ibunda Anas, Sriyati (Foto: lampost)

dakwatuna.com – Jakarta. Kasih sayang seorang ibu memang tiada batasnya. Doa senantiasa di panjatkan, dukungan tak pernah henti diberikan.

Demikian pula bagi seorang Sriyati. Ibunda Anas Urbaningrum masih terus memantau perkembangan penahanan anaknya lewat televisi. Bahkan Sriyati tidak kaget Anas ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Ibu kuat karena sejak awal kita sudah informasikan bahwa resiko ibu yang anaknya berpolitik akan seperti ini,” ujar kakak pertama Anas Urbaningrum, Agus Nasiruddin, Jumat (10/1/2014).

Menurutnya, pihak keluarga Anas yang ada di Blitar sudah menerima dengan keputusan apapun yang akan terjadi hari ini. Bahkan ibunda Anas sudah ikhlas.

“Kami tidak kaget, karena ini rangkaian sejak berkali disampaikan KPK bahwa Anas tinggal tunggu waktu dan lain-lain,” imbuhnya.

Meski begitu, Agus menilai jika keputusan KPK yang menahan Anas adalah keputusan yang terlambat, karena status Anas sudah digantung sejak lama. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 6,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

HNW: Berapa kali Pun Paripurna Diundur, PKS Tetap Tolak Revisi UU KPK