Home / Berita / Nasional / Endriartono: Banyak Tokoh Yang Lebih Hebat dari Jokowi

Endriartono: Banyak Tokoh Yang Lebih Hebat dari Jokowi

Peserta konvensi capres Partai Demokrat, Endriartono Sutarto
Peserta konvensi capres Partai Demokrat, Endriartono Sutarto

dakwatuna.com – Jakarta. Peserta konvensi capres Partai Demokrat, Endriartono Sutarto, mengatakan, banyak tokoh hebat dan terbukti memiliki kinerja lebih baik dari Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi.

“Tak hanya Jokowi, namun rakyat harus melihat gagasan-gagasan tokoh yang hebat. Lihat juga ‘track record’-nya. Dan paham betul memiliki kemampuan dan gagasan menuju Jakarta yang lebih baik,” kata Endriartono di Jakarta, Rabu (8/1).

Fenomena ‘rising star’ Jokowi membuat Endriartono gerah. Pria kelahiran Purworejo, Jawa Tengah itu mengkritik media agar menyorot tokoh lain yang memiliki kapasitas layaknya Jokowi.

“Di luar sana, ada yang hebat dan memiliki gagasan yang cukup bagus. Sebut saja Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini yang menjadikan Surabaya menjadi langganan Adipura,” ucap mantan panglima TNI itu. (rol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 9,70 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Putra Fatahillah

    Untuk di DKI Jakarta Pak Jokowi belum termasuk orang sukses dan berhasil sebagai pemimpin, karena belum 1 periode dia memimpin dan membangun DKI Jakarta. Tolok ukur kesuksesan bukan dilihat dari seringnya diberitakan di media massa atau banyaknya para pendukung, oleh karena itu pekerjaannya belum bisa dinilai secara akumulatif.
    Ayo rame-rame kita dukung dan kite bangun serta kite jage Kote Jakarte.

  • Maz Irul

    wong pinter memeng okeh pak,,,
    tapi wong seng bener tuminda’e seng longko…

  • kenari

    hati2 ini memang di buat oleh media untuk menyetir opini publik, agar seolah2 cm dia yg hebat………………….padahal msh banyak jg tokoh2 yg hebat………………krn dia memang dekat kearah kristenisasi……………….makanya media menggiring opini publik cm dia yg hebat………………………….krn media yg punya sebagian besar adalah orang2 non……………….

  • Syam sofyan

    Kenapa malah dibelokkan ke arah Kristenisasi? Seharusnya kita malu karena ketika bicara agama, justeru banyak pejabat dari kalangan kita yang justeru korup… Stop menilai dengan cara picik sepertyi itu dan mulailah melihat sesuatu dengan jernih…

Lihat Juga

Megawati dan SBY. Ilustrasi (jurnal3)

Demokrat: PDIP Tak Beri Citra Baik Politik Indonesia

Organization