Home / Berita / Rilis Pers / Sikap IMM Terhadap Berita Penolakan Laporan ke Polda

Sikap IMM Terhadap Berita Penolakan Laporan ke Polda

Logo IMM (inet)
Logo IMM (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Menyikapi informasi yang beredar  bahwa Polda Metro Jaya menolak tiga orang perwakilan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang hendak melaporkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok itu harus kami koreksi, karena kedatangan ke tiga orang perwakilan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya pada hari senin kemarin adalah untuk mengumpulkan data-data yang dibutuhkan untuk sekedar diskusi dengan pihak Polda metro jaya dan  ketiga kader kami itu sudah menyampaikan hasilnya kepada kami  untuk menjaga keamanan ketiga orang kader IMM itu sengaja tidak kami munculkan ke Publik.

Namun Jika tidak ada I’tikad Baik dari Ahok selaku pejabat public  untuk mencabut ucapannya terkait rencana pembangunan Lokalisasi di DKI Jakarta atau melakukan klarifikasi dan minta Maaf di media masa atas  ucapannya yang menyinggung warga Muhammadiyah  kita atas nama organisasi otonom muhammadiyah setelah semua data  lengkap  maka  secara resmi akan  melaporkan ahok ke Polda metro jaya.

KUHP   Bab XVIII Pasal 335  barangsiapa secara melawan hukum memaksa orang lain supaya melakukan atau membiarkan sesuatu, dengan memakai kekerasan, sesuatu perbuatan lain maupun perlakuan yang tak menyenangkan, atau dengan memakai ancaman kekerasan, sesuatu perbuatan lain maupun perlakuan yang tak menyenangkan, baik terhadap orang itu sendiri atau orang lain.

Ikatan mahasiswa Muhammadiyah Juga sudah membentuk Tim khusus untuk menggagalkan rencana gila  Ahok yang akan  membangun  lokalisasi di  DKI Jakarta dengan alasan apapun dan  kami akan menggalang kekuatan dari berbagai kalangan  untuk melakukan Aksi besar besaran sebagai perlawanan terhadap penyakit masyarakat tersebut. (sbb/dakwatuna)

 

Wassalam,

FAHMAN HABIBI

(Sekjend DPP IMM)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Afdhel Syareef

    jangan pernah sekalipun untuk memfasilitasi perkara maksiat, jika tak ingin azab dari Allah menimpa suatu kaum, sekali-kali jangan…!!!

  • Saef Saefuddin

    org kapir mana takut tuhan…

Lihat Juga

Ulama Minta Umat Islam Kawal Kasus Ahok