Home / Berita / Nasional / Ditegur Keras oleh KPI, Acara YKS Hilangkan Adegan Banci dan Goyang Erotis

Ditegur Keras oleh KPI, Acara YKS Hilangkan Adegan Banci dan Goyang Erotis

Ilustrasi (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.comAcara Yuk Keep Smile (YKS) akhirnya mengubah konten. Kini, program yang ditayangkan oleh Trans TV itu sudah menghilangkan adegan banci dan goyangan erotis.

Perubahan dilakukan sejak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan teguran keras terhadap Trans TV dan YKS. Teguran keras itu sudah diberikan sejak Jumat, 3 Januari lalu.

“Tim YKS dan Trans TV datang lengkap dengan Komisaris Trans pak Ishadi untuk mendengarkan sanksi. Intinya mereka berkomitmen untuk melakukan sejumlah perubahan,” kata anggota KPI, Agatha Lily, saat dihubungi via telepon, Rabu (8/1).

KPI kemudian mengapresiasi kedatangan pihak Trans TV. KPI juga melakukan kurang lebih empat hari analisa dan memang banyak sekali perubahan yang dilakukan Tim YKS.

“Sekarang goyangan-goyangan erotis sudah tidak ada. Kemudian pria yang berperilaku wanita (banci) juga sudah tidak ada,” ujar Agatha.

Tim YKS juga mulai mempopulerkan kembali lagu anak. Lalu pada hari minggu ada liputan sekolah di pedalaman.

“Kita memang menekankan kepada Trans TV bahwa YKS yang siarannya di jam Primetime isinya jangan hanya candaan dan goyangan, tapi berisi juga kontain bermafaat. Dan itu mereka melakukan perubahan,” ungkap Agatha. (abu/jpnn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (31 votes, average: 7,16 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Yuyun, Pejabat Negeri, dan Merajalelanya Minuman Keras