Topic
Home / Berita / Nasional / Ditegur Keras oleh KPI, Acara YKS Hilangkan Adegan Banci dan Goyang Erotis

Ditegur Keras oleh KPI, Acara YKS Hilangkan Adegan Banci dan Goyang Erotis

Ilustrasi (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Acara Yuk Keep Smile (YKS) akhirnya mengubah konten. Kini, program yang ditayangkan oleh Trans TV itu sudah menghilangkan adegan banci dan goyangan erotis.

Perubahan dilakukan sejak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan teguran keras terhadap Trans TV dan YKS. Teguran keras itu sudah diberikan sejak Jumat, 3 Januari lalu.

“Tim YKS dan Trans TV datang lengkap dengan Komisaris Trans pak Ishadi untuk mendengarkan sanksi. Intinya mereka berkomitmen untuk melakukan sejumlah perubahan,” kata anggota KPI, Agatha Lily, saat dihubungi via telepon, Rabu (8/1).

KPI kemudian mengapresiasi kedatangan pihak Trans TV. KPI juga melakukan kurang lebih empat hari analisa dan memang banyak sekali perubahan yang dilakukan Tim YKS.

“Sekarang goyangan-goyangan erotis sudah tidak ada. Kemudian pria yang berperilaku wanita (banci) juga sudah tidak ada,” ujar Agatha.

Tim YKS juga mulai mempopulerkan kembali lagu anak. Lalu pada hari minggu ada liputan sekolah di pedalaman.

“Kita memang menekankan kepada Trans TV bahwa YKS yang siarannya di jam Primetime isinya jangan hanya candaan dan goyangan, tapi berisi juga kontain bermafaat. Dan itu mereka melakukan perubahan,” ungkap Agatha. (abu/jpnn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Lakukan Kekerasan Seksual, Seorang Rabi Yahudi Dijebloskan ke Penjara

Figure
Organization