Home / Berita / Opini / Sabisa-Bisa, Kudu Bisa, Insya Allah Pasti Bisa

Sabisa-Bisa, Kudu Bisa, Insya Allah Pasti Bisa

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (inet)
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (inet)

dakwatuna.com Ahmad Heryawan sebagai tokoh muda Jawa Barat yang lahir 19 Juni 1966 dengan sederet prestasi yang diraih selama menjadi Gubernur membuktikan kemampuannya dalam memimpin provinsi terbesar di Tanah Air.

Sebagai tokoh muda yang berpengalaman memimpin Jabar dua periode dan kader terbaik Tatar Sunda, Aher layak dan siap untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kini Aher menjadi salah satu dari lima besar peraih suara terbanyak dalam Pemilihan Raya (pemira) calon Presiden Republik Indonesia dari internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Yaitu, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Ahmad Heryawan, Tifatul Sembiring, dan Nur Mahmudi Ismail.

Dari lima nama kader PKS yang berpeluang besar adalah Aher. Selain Aher telah berhasil meningkatkan elektabilitas PKS khususnya di Jabar –dibuktikan dengan kemenangan Aher dalam pilgub beberapa waktu lalu–, Aher dengan kepemimpinannya mampu mengangkat Provinsi Jabar dengan lebih dari 132 penghargaan yang diboyongnya, dan dukungan dari berbagai pihak pun terus mengalir.

Seakan Aher sebagai simbol Jabar dengan sederet prestasi. Jika Aher didukung dengan media yang memadai, maka tidak menutup kemungkinan Aher akan lebih tenar bahkan dapat melampaui ketenaran Jokowi sekalipun.

Aher yang penulis ingat slogannya yang populer jelang pilgub Jabar beberapa waktu lalu adalah ”Sabisa-bisa, kudu bisa, insya Allah pasti bisa” cukup menarik untuk dicermati. Hal ini menunjukkan bahwa dalam diri kang Aher selalu ada keyakinan kuat, kesiapan dan kemampuan memimpin dan memajukan Jawa Barat, termasuk kesiapannya untuk memimpin Republik Indonesia. Buktikan!

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
H. Imam Nur Suharno, MPdI.
Dosen SETIA Husnul Khotimah, Kuningan, Jawa Barat.
  • dwi

    siiip

Lihat Juga

Ilustrasi. (kterrl.wordpress.com)

Jangan Merasa Bisa Melakukan Semuanya