Home / Berita / Internasional / Asia / Milisi Syiah Perkosa Wanita-wanita Suriah

Milisi Syiah Perkosa Wanita-wanita Suriah

Salah satu aksi penculikan wanita Suriah (islammemo)
Salah satu aksi penculikan wanita Suriah (islammemo)

dakwatuna.com – Damaskus. Beberapa aktivis HAM Suriah mengungkapkan telah terjadinya aksi pemerkosaan terhadap 40 wanita Suriah, di antaranya masih di bawah umur. Aksi pemerkosaan itu dilakukan oleh dua milisi Syiah, yaitu Hizbullah dan Liwa’ Abul Fadhl, di daerah Hujairah dan Sayyidah Zainab, dekat Damaskus.

Habib Ammar, aktivis HAM, menyatakan hal tersebut dalam akun facebook pribadi berdasarkan laporan dari lapangan. Menurutnya, beberapa warga dan pejuang Suriah memberikan pertolongan pertama kepada beberapa orang wanita korban pemerkosaan yang dibuang di dekat sungai Bardi setelah diperkosa milisi Syiah. Mereka dalam kondisi shock berat, dan terlihat luka-luka bekas siksaan di tubuhnya.

Saksi mata mengatakan bahwa ada sekitar 40 wanita Suriah yang mengalami pemerkosaan di daerah Hujairah dan Sayyidah Zainab. Di antara wanita-wanita tersebut ada yang masih berumur 16 tahun. Setelah diperkosa mereka dibuang di jalanan dekat dengan sungai Bardi. Kesaksian yang mengerikan disebutkan wanita-wanita tersebut tentang milisi Syiah memerkosa mereka.

Selain aksi pemerkosaan, ada juga aksi penyiksaan yang tidak mengecualikan wanita-wanita lanjut usia. Bahkan ada seorang nenek-nenek berusia 80 tahun yang menjadi korbannya.

Dalam kesaksian wanita-wanita tersebut, dikatakan bahwa milisi Syiah tidak kenal ampun terhadap mereka. Orang yang sudah tua dipukuli, yang masih muda diperkosa bahkan anak-anak juga. Sedangkan laki-laki mereka bakar hidup-hidup. Ada 6 anak-anak yang mereka bunuh di depan mata orangtuanya.

Saat ini memang sudah banyak milisi Syiah yang berada di Suriah. Mereka berasal dari Irak, Irak, Libanon, dan Suriah sendiri. Didatangkan oleh Basyar untuk membantunya menghadapi para penentang diktatorisme Basyar. (msa/dakwatuna/islammemo)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (38 votes, average: 7,47 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • MùĥąmmãÐ Fàĵąŗ ĐōăʼnĜ

    Naudzubillah,..
    Tunggu aja kena adzab dari ALLAH

  • Hadi

    ya Allah balaslah segala kekejian Syi’ah Rafidhoh

  • Rio Segoro Amarto

    Perang selalu meninggalkan duka dan kekejaman yang kita sendiri tak mampu membayangkan,itulah kenapa perjanjian hudaibiyyah disebut sebagai salah satu kemenangan yang besar,karena cukup bersabar 10 tahun,mekkah bisa dikuasai tanpa pertumpahan darah dan korban jiwa

  • Ki Mantab

    Fitnahan Dajjal …

  • Den Bagus

    Sekalinya dakwatunna sama saja dengan situs-situs islam yang lain, banyak fitnah yang bertebaran di sini.Hanya dengan pernyataan “Habib Ammar, aktivis HAM, menyatakan hal tersebut dalam akun facebook pribadi” maka sudah di nyatakan layak di jadikan berita…….peacceeeee…………

  • Den Bagus

    Sekalinya dakwatunna sama saja dengan situs-situs islam yang lain, banyak fitnah yang bertebaran di sini.Hanya dengan pernyataan “Habib Ammar, aktivis HAM, menyatakan hal tersebut dalam akun facebook pribadi” maka sudah di nyatakan layak di jadikan berita…….peacceeeee…………

  • Ardhyan Noor

    HOAX…Cuy…ga skalian beritain pada ngancurin kuburan para sahabat nabi dan masjid di suriah

  • bems

    Kode etik jurnalistik…?

  • [email protected]

    Tanda2 Qiyamat sudah dekat, Subhanallah….

  • Tauhid

    orang syiah pasti tidak suka berita ini..,lihat saja komen2 dibawah ini…heheheh

    • Mataharinya Dunia Miz

      ya ya ya

  • Adi Jun

    Inna lillahi wa inna ilaihi roojiun..ya Allah, balaslah perbuatan orang2 yang membuat kerusakan di muka bumi ini dengan balasan yang setimpal. Hancurkanlah musuh2mu..Jayakanlah Islam dimuka bumi ini, dan satukanlah hati-hati umat Islam untuk saling menguatkan satu dengan yang lainnya..aamiin

  • Mujahidin Islam

    moga laknat allah swt bersama syiah rofidhoh

Lihat Juga

ISIS Eksekusi Massal Puluhan Warga di Selatan Mosul