Home / Berita / Nasional / Ahok Dilaporkan ke Polisi Terkait Penghinaan Institusi Muhammadiyah

Ahok Dilaporkan ke Polisi Terkait Penghinaan Institusi Muhammadiyah

Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau biasa dipanggil Ahok.  (detikcom)
Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau biasa dipanggil Ahok. (detikcom)

dakwatuna.comWakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok, dilaporkan ke polisi oleh perwakilan dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jakarta (IMM).

Pelaporan ini terkait dengan dugaan tindak pidana Pasal 156 dan 156A KUHP, yaitu tentang penghinaan institusi agama Muhammadiyah, demikian seperti dilansir oleh situs Republika Online, Senin (6/1/2014).

Dua pria dan satu wanita dengan jas merah mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) sekitar pukul 11.01 WIB. Mereka langsung memasuki ruangan sekali pun wartawan ingin meminta komentar mereka.

Masalah ini muncul diduga setelah pernyataan Ahok tentang prostitusi. Muhammadiyah menolak keras jika ada pembangunan lokalisasi prostitusi di Jakarta. (ROL/Wahyu Syahputra/Dewi Mardiani)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (28 votes, average: 8,39 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

  • Hasymi Hadi

    biar dia nyaho … hok

  • Ki Sengkang Baplang

    dia kan orang yg gak beragama

  • Erik Eri

    Ini orang bisa kenak bunuh atau disantet aja.

  • Erik Eri

    Makanya agama di ltp mau di hapuskan,

  • Erik Eri

    Siapa mau bunuh ahok gua sanggup bayar 100 jt

    • Tamsili

      ndak boleh gitu mas. kita seorang muslim itu rendah hati.biarlah kita serahkan sm Allah SWT.

      • captainc

        dia becanda mas, soalnya jangankan 100 juta, 1 juta aja mesti minjem

  • yufla

    makanya orang baik sekarang ga boleh diam, kalo ada pemilihan pemimpin, gunakan hak suaranya pilih pemimpin yang baik.

  • Yugo Fandita

    Hindari beropini tanpa didasari fakta apalagi hanya sekedar opini negatif

  • E-1

    Hayo para pendukung Ahok atau kroni2nya cepetan belain tuh pemimpin pilihan ente lagi diserang………….tapi kalo ente muslim mikir dua kali lah…….

  • Tamsili

    mungkin ahok ingin negara kita kayak negara yg sama kepercayaanya sama dy.
    Kiamat kayaknya emang sudah dekat.

Lihat Juga

Relawan Jokowi: Kita Tak Dukung Ahok, dia Bisa Karena Dompleng Jokowi