Home / Berita / Internasional / Afrika / [Video] Warga Mesir Berdemonstrasi Lalu Ditembaki dari Gereja

[Video] Warga Mesir Berdemonstrasi Lalu Ditembaki dari Gereja

[youtube FNP4DoMjdCI 640]

dakwatuna.comHari Jum’at (3/1/2014), demonstrasi menentang kudeta di Mesir terjadi di mana-mana. Ada sebuah perkembangan baru yang tidak terjadi sebelumnya, di atas gereja Mar Girgis di jalan Murad di Giza, terdapat sniper yang menembaki demonstran yang melewati di depannya. Padahal para demonstran tersebut tidak berjalan menuju gereja, tapi tembakan terdengar berasal dari gereja tersebut.

Dalam video tersebut terlihat warga Mesir sedang berdemonstrasi. Ketika melintasi sebuah gereja, tembakan muncul dari gereja tersebut. Dari suaranya, tembakan tampak dilakukan secara membabi buta. Padahal para demonstran tidak sedang berdemonstrasi menuju gereja tersebut.

Ada puluhan demonstran yang terkena tembakan di kepala dan dada, namun belum dikabarkan berapa orang yang gugur. Hal yang sama juga terjadi di Souhag. Selain menembaki, orang yang berada di atas gereja itu juga melemparkan gas air mata kepada ribuan demonstran. (twsela/dakwatuna/msa/hdn)

Video Courtesy: YouTube / Anadolu Agency Arabic

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 6,17 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Saif Uddin

    BIADAB ternyata orang2 Kristen Gereja pada punya Senjata untuk membunuh Umat Islam, sudah waktunya Umat Islam Mesir untik membalasnya, gunakan Senjata apa saja HABISKAN & BANTAI Gereja Kristen yg telah mulai berani membunuh Umat Islam.

  • Rhedyp Edy

    Fisabililah itu jalan satu2x

Lihat Juga

Peta Mesir yang diberi warna merah oleh Perancis. (egyptwindow.net)

Penyebutan Kata “Mesir” di Dalam Al-Quran