Home / Berita / Nasional / Dubes Qatar Sambut Baik Kerjasama dengan ACT

Dubes Qatar Sambut Baik Kerjasama dengan ACT

Senior Vice President (SVP) ACT N. Imam Akbari  bersama Dubes Qatar Mohammed Khater Al-Khater.
Senior Vice President (SVP) ACT N. Imam Akbari bersama Dubes Qatar Mohammed Khater Al-Khater.

dakwatuna.com – Jakarta. Bulan Desember yang lalu Pada acara Anniversary of The National Day kerajaan Qatar, Aksi Cepat Tanggap (ACT) hadir sebagai salah satu pihak yang diundang langsung oleh Duta Besar Qatar untuk Indonesia, Mohammed Khater Al-Khater.

Acara kenegaraan yang di gelar di Ritz Carlton hotel ini, dihadiri oleh sejumlah duta besar dari negara-negara sahabat, para pengusaha, dan sejumlah tokoh pemimpin Indonesia, salah satunya adalah Muhaimin Iskandar Menteri Tenaga Kerja dan jajarannya, Hidayat Nurwahid, Wakil Ketua MPR dan beberapa tokoh anggota DPR/MPR lainnya.

N. Imam Akbari selaku Senior Vice President (SVP) Departemen Global Partnership and Communication-ACT, pada acara tersebut turut hadir memberi apresiasi atas Peringatan hari Kebangsaan Nasional (The Anniversary of the National Day for the accession of Sheikh Jassim bin Muhammed bin Thani) dengan menyerahkan cenderamata secara simbolis kepada Duta Besar Qatar Mohammed Khater Al Khater.

Pada kesempatan ini ACT yang sebelumnya telah melakukan audiensi terkait dengan penjajakan kerjasama hubungan kemitraan dan juga  jaringan di tingkatan global ke Qatar, telah mendapat tanggapan yang sangat baik dari pihak Kedutaan Besar Qatar di Indonesia terbukti dengan sangat cepatnya respon yang di berikan Kedutaan Qatar.

“Semua surat kaitan rencana strategis ACT untuk  menjejaki peluang kerjasama, dan membangun hubungan kemitraan  juga jaringan ke Qatar, oleh Kedutaan Besar Qatar di sini langsung diproses dengan cepat. Hanya berbilang dalam satu hari, setelah ACT menyampaikan maksudnya, kami langsung mengirim surat ke qatar “ kata Tuti sebagai sekretaris Duta besar Qatar di Indonesia. (nurwahidah/act/sbb/dakwatuna).

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Andhika Purbo Swasono, aktivis kemanusiaan  Aksi Cepat Tanggap (ACT). (ACTNews)

Andhika, Pejuang Kemanusiaan yang Berpulang ‎Saat Berpuasa

Organization