Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Demba Ba: Semoga Bertemu di Surga, Insya Allah

Demba Ba: Semoga Bertemu di Surga, Insya Allah

Demba Ba Chelsea (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Demba Ba Chelsea (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

dakwatuna.com – London. Detik-detik pergantian tahun 2013/2014 menjadi saat yang paling dinantikan oleh masyarakat di seluruh pelosok bumi. Pesta kembang api dan tiupan terompet menjadi simbol menandai pergantian tahun tersebut.

Namun tidak demikian dengan Demba Ba. Penyerang Chelsea yang terkenal dengan selebrasi sujud ini memaknai pergantian tahun sebagai saat yang tepat untuk muhasabah dan introspeksi perjalanan hidup selama tahun 2013.

Tak lupa Ba juga berdoa untuk seluruh umat manusia agar Yang Maha Kuasa mempertemukan mereka di surga.

“Kata-kata terakhir saya untuk tahun 2013! Semoga bertemu dengan kalian di Surga, insya Allah,” demikian ujar Ba lewat akun Twitter, @dembabafoot.

Demba Ba memang terkenal sebagai seorang pesepakbola muslim yang taat yang tidak pernah meninggalkan kewajiban-kewajiban sebagai seorang muslim. Bahkan Ba kerap kali terlihat mensyukuri setiap lesakkan gol yang dibuat dengan selebrasi sujudnya. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Empat Ciri Wanita Penghuni Surga

Figure
Organization