Home / Berita / Daerah / Kotawaringin Timur Sambut Tahun Baru Dengan Doa Bersama

Kotawaringin Timur Sambut Tahun Baru Dengan Doa Bersama

Doa bersama (inet)
Doa bersama (inet)

dakwatuna.com – Kalimantan Tengah. Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah akan menyambut Tahun Baru dengan menggelar shalat hajat berjamaah di rumah jabatan bupati pada Selasa malam.

“Kita sama-sama berdoa agar pada tahun depan daerah kita aman, maju, dan masyarakat kita lebih sejahtera,” ucap Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi, di Sampit, Selasa.

Supian menilai, pergantian tahun harus diisi dengan evaluasi tentang apa saja kinerja yang sudah dicapai, khususnya oleh pemerintah daerah. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Dia ingin di tahun 2014 mendatang, kinerja Pemerintah Kabupaten Kotim akan lebih baik dibanding capaian tahun ini. Segala kekurangan harus diperbaiki dan capaian yang ada harus ditingkatkan supaya lebih baik lagi.

“Semua tugas itu harus langsung dikerjakan, jangan ditunda-tunda karena akan menumpuk sehingga akhirnya terbengkalai. Saya tidak suka dengan laporan ABS (asal bapak senang). Jangan cuma jawab siap, tapi ternyata belum dikerjakan,” kata Supian. (antara/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 1,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • koko tenan

    kenapa umat islam ikut merayakan tahun baru 1 jan? padahal natal dan tahun baru itu serangkain ibadah nasrani, astafirlh

Lihat Juga

Ilustrasi. (multnomahathleticfoundation.com)

Pergantian Tahun Baru 1436 Hijriah: Momentum Membangun Identitas Komunal Sebagai Saudara se-Iman dan se-Islam