Home / Berita / Daerah / STEI SEBI Ajak Anak Sawangan Peduli Palestina

STEI SEBI Ajak Anak Sawangan Peduli Palestina

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Bebaskan Palestina (Foto: STEI SEBI)
Bebaskan Palestina (Foto: STEI SEBI)

dakwatuna.com – Depok. STEI SEBI, Depok, kembali menggelar rangkaian acara Syahru Intifadhah (Syar’i) 6. Acara yang telah dimulai dari awal Desember 2013, kini (29/12/13) mengadakan lomba-lomba yang diikuti oleh peserta lomba Syar’i 6 se-Sawangan, Depok.

Hebatnya, antusias peserta lomba begitu besar, peserta yang hadir mencapai 200 orang, yang berasal dari daerah Sawangan dan sekitarnya.

Ada beberapa kategori yang dilombakan di ajang lomba Syar’i 6 yang disesuaikan dengan umur peserta. Untuk kategori anak dibawah SD, mereka mengikuti lomba mewarnai. Sementara untuk kategori anak SD, terdapat lomba Pildacil dan Azan.

Di tengah perlombaan ada pula atraksi teatrikal yang dibawakan oleh mahasiswa STEI SEBI, menyampaikan kondisi kehidupan masyarakat di Palestina kepada peserta lomba. Tidak hanya itu, games menarikpun di hadirkan di dalam acara lomba Syar’i 6.

Pemenang dari ajang lomba Syar’i 6 ini selanjutnya akan diumumkan di acara puncak Syar’i 6, acara puncak akan diselenggarakan pada 19 januari 2014 di STEI SEBI, Sawangan, Depok.

Ajang lomba-lomba seperti ini diharapkan mampu memberikan wawasan dan pengalaman bagi anak-anak untuk dapat berkompetisi dimasa mendatang. Dan juga memberikan informasi kepada masyarakat terhadap kondisi masyarakat di Palestina. (Faizal/SSP/ded/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sejak kecil menggemari segala jenis masakan. Hingga kini senang membaca dan mengakrabi aksara.

Lihat Juga

Usai Atasi Kebakaran, Parlemen Israel Bersiap Voting UU Larang Azan