Home / Berita / Nasional / KNPI: Aher Layak Jadi Pemimpin Nasional

KNPI: Aher Layak Jadi Pemimpin Nasional

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan

dakwatna.com – Sumedang.  Dukungan terhadap Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) untuk tampil  meramaikan pentas politik nasional semakin menguat. Berbagai tokoh dan elemen masyarakat menilai Aher layak untuk tampil sebagai pemimpin nasional masa depan.

Penilaian senada juga disampaikan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat Husni FM dalam acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Silaturahim, dan Pembekalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Pemilu 2014 Pemuda/KNPI Provinsi Jawa Barat di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu, (28/12).

Acara yang mengusung tema “Meretas Sejarah Pemuda dalam Panggung Politik ke-Indonesiaan” ini diikuti sekitar 300 peserta unsur pimpinan organisasi pemuda yang bernaung di bawah KNPI Jawa Barat.

Rapimda dibuka resmi Ketua Umum DPP KNPI Taufan E.N. Rotorasiko. Sementara Gubernur Heryawan menyampaikan orasi politik berjudul “Muda-Sunda untuk Indonesia 2014”.

Husni menambahkan, Jawa Barat adalah provinsi besar Indonesia. Sumber daya manusianya terbilang unggul. “KNPI Jawa Barat kini berusaha untuk memberi solusi atau jawaban atas berbagai tantangan masa depan. Kita tak lagi fokus pada masalah, terlebih sekadar perbedaan pandangan,” tukasnya.

Dalam konteks memberikan solusi atas berbagai persoalan bangsa itulah KNPI Jabar mendorong Aher.  “Kita harus ikhlas melepas dan memperjuangkan Bung Heryawan maju ke pentas nasional,” tandas Ketua DPD KNPI Jawa Barat.

Ketua Umum DPP KNPI Taupan ketika berbicara di depan peserta Rapimda menyinggung prestasi Provinsi Jawa Barat di berbagai bidang. “Saya turut mendoakan kesuksesan Bung Heryawan ke depan. Semoga semakin sukses ke depan,” tutur Taufan. (rmol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 7,60 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjadi Khatib shalat Istisqo di halaman Masjid Al-Muttaqien, Gedung Sate, Bandung, Jumat (24/7). (Facebook)

Innalillahi, Ibunda Aher Meninggal Dunia

Organization