Home / Berita / Daerah / Aher: Rayakan Tahun Baru Sewajarnya Saja

Aher: Rayakan Tahun Baru Sewajarnya Saja

aher tahun barudakwatuna.com – Bandung. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meminta warga tidak berlebihan saat merayakan malam pergantian tahun.

“Kita tidak melarang masyarakat merayakan malam pergantian tahun baru. Tapi sewajarnya saja, jangan sampai mengganggu ketertiban umum,” kata Heryawan kepada wartawan, Sabtu (28/12/2013).

Pria yang akrab disapa Aher ini memaklumi jika saat malam tahun baru kondisi jalan ramai dan akan mengalami kemacetan. Pasalnya, setiap warga ingin menghabiskan akhir tahunnya di luar rumah.

“Namanya juga perayaan pasti ramai, jadi ya wajar saja. Ada sedikit pesta-pesta wajar, tapi kalau hura-hura dan mengganggu lalu lintas, mengganggu ketenteraman, itu yang tidak boleh,” jelas dia.

Dia berharap malam perayaan tahun baru berjalan dengan tertib. Meskipun saat ini tindak kriminalitas di Kota Bandung mengalami peningkatan, Aher sudah berkomitmen dengan polisi untuk membuat wilayah Jawa Barat kondusif.

“Kita sudah berkomitmen bersama aparat kepolisian agar membuat jabar tetap kondusif. Kalaupun ada perayaan sewajarnya saja,” tutup dia. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Muhammad Nooh

    itu baru pemimpin yang tawadhu

Lihat Juga

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (pks.or.id)

Antisipasi Teror Bom, Aher: Ada yang Mencurigakan, Laporkan!

Organization