Home / Berita / Internasional / Asia / Perdana Menteri Irak Ingin Pindahkan Kiblat ke Karbala’

Perdana Menteri Irak Ingin Pindahkan Kiblat ke Karbala’

Perdana menteri Irak, Nouri Al-Maliki (islammemo)
Perdana menteri Irak, Nouri Al-Maliki (islammemo)

dakwatuna.com – Baghdad. Perdana menteri Irak, Nouri Al-Maliki, menampakkan sifat fanatismenya kepada kelompok Syiah dan kebenciannya kepada Ahlus Sunnah. Dia mengatakan bahwa kiblat umat Islam harus dipindahkan ke Karbala’.

Dalam sebuah acara memperingati Husain bin Ali ra., Al-Maliki mengatakan, “Karbala’ seharusnya menjadi kiblat umat Islam dunia. Karena di sana ada kuburan Imam Husain.” Dalam acara itu, Al-Maliki merencanakan untuk mengembangkan terus kota ini hingga layak untuk dijadikan tujuan ziarah umat Islam.

Pernyataan perdana menteri syiah ini banyak didapatkan di jejaring sosial saat ini. Dalam pernyataannya, dia juga mengatakan, “Kita harus menyiapkan kota Karbala’. Karena kota ini tidak hanya dikunjungi saat hari Asyura’ saja, tapi juga setiap hari Jumat, bahkan setiap shalat lima waktu, karena Karbala’ adalah kiblat.”

Pernyataan ini semakin memperjelas bagaimana sikap Al-Maliki yang sebenarnya. Dia sangat fanatik dengan Syiah dan memusuhi Ahlus Sunnah di Irak. Al-Maliki juga tanpa ragu membuka negerinya untuk diintervensi oleh Iran dalam bidang politik dan ekonomi. Dalam kirisis di Suriah, tanpa sembunyi-sembunyi, Al-Maliki mendukung diktator Basyar Al-Asad dengan mensuplai minyak dan mempermudah milisi-milisi Syiah Irak untuk turut dalam perang melawan para mujahidin Ahlus Sunah di Suriah.  (msa/dakwatuna/islammemo)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (31 votes, average: 7,58 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Hasanuddin G. Kuna

    Perdana mentri goblok. Kalau mau merubah kiblat mohonlah kepada Allah, karena yang menentukan kiblat adalah Allah azza wajalla…bukan menentukan semau luh..ingat Abrahah mentri goblok, yang dilempari batu neraka oleh burung Ababil ketika ingin menghancurkan ka’bah dan merubah kiblat

    • ThaifahManshurah

      maklum
      orang syiah

  • Nurul Kusumastuti

    begoooooooooooo dasar dajal…

  • M Haiqal Mahardika S

    Saya tidak setuju karena itu menentang ajaran islam. Itu tidak diperbolehkan Allah SWT .Barang siapa yang memindahkan kiblat akan masuk neraka.

  • Erik Eri

    Ini membuktikan memang syiah tdk termasuk dlm agama islam terapi syiah adalah agama syiah bukan bafian dari islam.

  • Bocah Ganteng

    Syiah agama dajjal …., mizan, rasil, agus abu bakar, jalaluddin, uthman syihab, husein bin hamid alatas, jose rizal … tokoh2 syiah indonesia, mesti diwaspadai bro .. aswaja kudu ati-ati

  • noerjanata

    pengikut ABRAHAH, Semoga Allah mengutus pasukannay untuk menyumpal mulutnya sampai mati

  • Ridho Harry Fx

    mengingatkan akan kaum yahudi di masa Nabi Zakaria a.s dan Nabi Isa a.s

  • Paga Nagari

    sudah kehabisan cara buat fitnah syiah…kualitas beritanya menyedihkan…kasian yg cuma nyimak berita disini…

  • Machmud Yahya

    perdana mentri yg tidak lama lagi akan mengalami kematian tragis,… sampai yaumil qiyamah ,,,,, jangan pernah mimpi, tak satu pun manusia yg dapat merubah nya akan kekuatan Allah swt ini…. memindah kan atau merubah Harram.( Ka’bah )

Lihat Juga

ISIS Eksekusi Massal Puluhan Warga di Selatan Mosul