Home / Berita / Daerah / PKS Itu Mobil Terbaik dan Terunik

PKS Itu Mobil Terbaik dan Terunik

anis-mattadakwatuna.com – Bekasi.  PKS itu mobil terbaik, termahal, tercepat, tercantik dan terunik. Demikian perumpamaan yang disampaikan Dra. Hj. Ani Rukmini, MI.Kom saat menjawab pertanyaan dari ibu-ibu pada saat Reses ke-3 Aleg DPRD Jabar di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dia melanjutkan, apalah artinya mobil yg terbaik itu jika hanya diparkir di garasi?. Padahal manfaat mobil terbaik itu akan terasa jika dia melakukan perjalanan. Maka PKS telah berjalan, bergerak menyusuri jalanan, lurus, menikung, menanjak, menurun dan mengambil semua resiko perjalanan.

“Resiko perjalanan itu bisa menabrak atau ditabrak. Menyerempet atau diserempet”, lanjut perempuan yang juga trainer ini. “Maka wajar jika mobil yang bagus itu harus lecet-lecet sedikit di perjalanan”, terangnya.

Dalam perjalanannya, PKS melesat begitu cepat. Banyak mobil lain yang khawatir tersaingi. Maka beberapa kali banyak pihak mulai terganggu dengan kecepatannya. Mereka ingin PKS tetap kecil atau bahkan dimatikan mesinnya.

Ani menghela nafas panjang, dia terdiam. Lalu dia berkata sambil bergetar. “PKS adalah aset bangsa. Dia lahir secara sah dari rahim reformasi. Dia sekumpulan orang-orang baik yang bervisi membangun bangsa. Kalau ada yang kurang suka dengan sikap kritis PKS, maka itu adalah kebolehan di alam demokrasi, tapi dengan tetap menghormati perbedaan. PKS adalah bagian dari bangsa Indonesia. Dia telah banyak berbuat, meski belum sempurna”

Terakhir Ani berpesan kepada ibu-ibu yang hadir, bahwa dukungan itu diperlukan bagi para pejuang yang lemah. Agar dia bangkit dan memenangkan persaingan.  (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (21 votes, average: 8,14 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • sang pengelana

    woi kantuik kampanye angku disiko

  • Budax Gelo

    Kalau PKS bubar, dakwatuna juga akan bubar kayanya

    • kyuzu89

      kkkkk, dakwah itu bukan karena PKS tapi karena Allah, :P

  • Erik Eri

    Orang2 bodoh dan orang kafirlah yg nggak suka sama PKS. PKS lah partai di indonesia yg terbaik dan terhebat.

  • Saif Uddin

    Maju terus PKS Karena Umat Islam yg istiqomah PASTI mendukungmu JANGAN LUPA Bersatulah dgn PARTAI2 ISLAM untuk Kejayaan Islam.

  • Sarnah Arifin

    Ga percaya…… kenapa ada fathonah …. politik ga ada yg bersih.. yg pada berjilbab juga antri dibayar fathoonah iiih miriiiis

    • kyuzu89

      hmmm, km kadang ngerti politik nggk ada yang bersih, justru setiap yg kotor seharusnya ada pembersih…

  • rajaputra keudah

    Propaganda lu…..ngaca donk.dari mulai nonton vidio porno saat sidang hingga sapi pun dikorupsi.jadi apanya yg baik.jgn munafikkk yg benar itu PKS dijadikan kendaraan untuk meraih cita citadan ambisi kalian.jgn jadikan islam sebagai “Alat”untuk menjadi kedok anda tuan tuan!!!!

    • kyuzu89

      jgn melihat kesalahan per orang untuk mewakili keseluruhan orang,

  • rajaputra keudah

    Jangan percaya….ibu2 bpk2 skalian..ini propaganda ini.apanya yang baik??MUNAFIKKKKKKKKKKKKK.blgkatanya muslim,menjabat disumpah pakai AL-QURAN juga masih aja korupsi.islam apaan nggakda takut2nya sama ALLAH.

    • kyuzu89

      yah begitulah manusia terkadang khilaf satu org mewakili keseluruhan orang. DI beri nasehat di sangka propaganda…. ZzZzZ :D

  • sipur

    Kalo aku semakin percaya sama PKS. Dan semakin cinta dg orang2 yang selalu komentar miring tentang PKS. Karena mereka suatu saat akan menjadi bagian dari PKS, cepat atau lambat.

    • kyuzu89

      Like this, sunnah rosul. seperti cerita pengemis yahudi yang di pasar. :)

  • andry_vanny

    Pks jagoann, makin bnyak yg gak suka makin yakin gw klo pks di jalan yg benar. Drpd dipuja puji tp busuk, mending dicaci maki tapi bener…. dan m e n a n g.

Lihat Juga

Ilustrasi. (Syaeful Bahri)

Guru Persimpangan Jalan