Topic
Home / Berita / Daerah / Alhamdulillah, Berkat Sinergi Anda Tahun ini YMN Bangun 21 Masjid

Alhamdulillah, Berkat Sinergi Anda Tahun ini YMN Bangun 21 Masjid

Penyaluran Bantuan YMN di Masjid At- Taubah, Soreang, Bandung
Penyaluran Bantuan YMN di Masjid At- Taubah, Soreang, Bandung

dakwatuna.com – Bandung. Hingga Desember 2013, Yayasan Masjid Nusantara (YMN) telah membangun 21 masjid dan melakukan 36 renovasi masjid yang tersebar di Indonesia. Pembangunan dan renovasi masjid tersebut bertujuan untuk menyediakan sarana ibadah yang kokoh, nyaman, dan makmur bagi umat muslim.

“Di bulan Desember ini YMN membangun 4 masjid dan melakukan renovasi 5 masjid yang ada di Jawa Barat. Insya Allah tahun depan YMN akan bersinergi dengan banyak pihak untuk membangun dan merenovasi lebih banyak masjid di nusantara,” ujar Direktur YMN, Muhammad Sobirin.

Menurut Sobirin, di tahun 2014 nanti, YMN memiliki target untuk membangun 25 masjid dan melakukan renovasi pada 100 masjid di Indonesia. “Kami bertekad mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk bersinergi dalam mendirikan masjid, terutama di daerah pedalaman,” tutur Sobirin.

Salah satu masjid yang di renovasi adalah Masjid Husnul Khotimah di Kabupaten Bandung. Sekretaris DKM Masjid Husnul Khotimah, Toto Sumarli menyambut dengan bahagia bantuan dari YMN. “Semoga Allah membalas kebaikan para donatur dan Yayasan Masjid Nusantara,” ujar Toto. (ymn/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Seminar Nasional Kemasjidan, Masjid di Era Milenial

Figure
Organization