Home / Berita / Daerah / Alhamdulillah, Berkat Sinergi Anda Tahun ini YMN Bangun 21 Masjid

Alhamdulillah, Berkat Sinergi Anda Tahun ini YMN Bangun 21 Masjid

Penyaluran Bantuan YMN di Masjid At- Taubah, Soreang, Bandung
Penyaluran Bantuan YMN di Masjid At- Taubah, Soreang, Bandung

dakwatuna.com – Bandung. Hingga Desember 2013, Yayasan Masjid Nusantara (YMN) telah membangun 21 masjid dan melakukan 36 renovasi masjid yang tersebar di Indonesia. Pembangunan dan renovasi masjid tersebut bertujuan untuk menyediakan sarana ibadah yang kokoh, nyaman, dan makmur bagi umat muslim.

“Di bulan Desember ini YMN membangun 4 masjid dan melakukan renovasi 5 masjid yang ada di Jawa Barat. Insya Allah tahun depan YMN akan bersinergi dengan banyak pihak untuk membangun dan merenovasi lebih banyak masjid di nusantara,” ujar Direktur YMN, Muhammad Sobirin.

Menurut Sobirin, di tahun 2014 nanti, YMN memiliki target untuk membangun 25 masjid dan melakukan renovasi pada 100 masjid di Indonesia. “Kami bertekad mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk bersinergi dalam mendirikan masjid, terutama di daerah pedalaman,” tutur Sobirin.

Salah satu masjid yang di renovasi adalah Masjid Husnul Khotimah di Kabupaten Bandung. Sekretaris DKM Masjid Husnul Khotimah, Toto Sumarli menyambut dengan bahagia bantuan dari YMN. “Semoga Allah membalas kebaikan para donatur dan Yayasan Masjid Nusantara,” ujar Toto. (ymn/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Saiful Bahri

    Bagaimana dengan Mushalla apakah pihak Yayasan Masjid Nusantara bersedia ikut membantu…?
    daerah Jawa Barat, desa setia jaya perum Griya Satria Pesona Tambun Utara

  • Achmad Zonet Sumarlan

    Masjid kami sudah 8 tahun tidak jadi2,mohon kami dapat menjadi salah satu yang di agendakan,yakni Masjid Baitussaadah,Perum.pondok Brangsong Baru Kendal RT 06/rw 08. tellp.Pengurus 08179557442.

Lihat Juga

Belasan Masjid dan Madrasah di Myanmar Terancam Diratakan dengan Tanah