Home / Berita / Daerah / Hijabers Mom Community Peduli SEHATI

Hijabers Mom Community Peduli SEHATI

Hijabers Mom’s Community
Hijabers Mom’s Community

dakwatuna.com – Semarang. Jum’at (20/12/2013) Bertepatan dengan penutupan program SEHATI (Senyum Sehat Anak Indonesia) dan hari ibu, PKPU bersinergi dengan HMC (Hijabers Mom’s Community) menyelenggarakan kegiatan kepedulian dengan tema “HMC Peduli SEHATI” yang bertempat di desa Deliksari Kecamatan Gunungpati.

Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB selepas ibadah sholat Jum’at, yang dihadiri oleh warga, ibu-ibu posyandu, ibu-ibu HMC serta jajaran birokrasi kecamatan Gunungpati berlangsung cukup khidmat dan antusias meskipun hujan mengguyur wilayah Deliksari dan sekitarnya.

Acara yang dimulai dari beberapa sambutan, kemudian ceremonial dan ditutup pembagian hadiah kepada anak-anak cukup meramaikan suasana,

“Kami sangat berterimakasih kepada HMC dan PKPU yang telah peduli kepada warga Deliksari dengan program SEHATI ini, walaupun demikian semoga program ini tidak hanya berhenti di sini saja, karena permasalahan di Deliksari tidak hanya masalah ibu dan anak saja, namun juga daerah ini rawan bencana longsor, Ungkap Pramudianto selaku Camat Gunungpati”.

“Acara yang bertepatan dengan agenda hari ibu ini, maka kami menyelenggarakan kegiatan dengan tema ibu dan anak, yang mana kami menggandeng PKPU melalui program SEHATI, Ungkap Siti Adam selaku Koordinator HMC Cabang Semarang. Kami juga akan membuka diri untuk bisa berbagi kepada sesama, jika butuh bantuan bisa hubungi kami di sekretariatan HMC di Hotel Pandanaran Semarang, Imbuh Siti Adam. (PKPU/Pramudita Adi/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 1,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kampung Sindang Asih, Bogor, Ahad (13/11/2016). (Dita/Putri/PKPU)

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor

Organization