Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Diego ‘Muhammad’ Michiel: Allahu Akbar!

Diego ‘Muhammad’ Michiel: Allahu Akbar!

Diego Michiel usai mengucapkan Syahadat
Diego Michiel usai mengucapkan Syahadat

Dakwatuna.com – Laga semifinal kontra Malaysia tadi malam merupakan laga penuh aroma balas demdam bagi seorang Diego Michiel.

Kenangan akan kegagalan pada Final Sea Games 2011 di Jakarta memunculkan spirit perjuangan tersendiri yang terus memotifasi untuk tampil konsisten dan lebih baik lagi.

Saat yang dinantipun akhirnya tiba ketika sampai pada giliran Diego untuk mengambil eksekusi tendangan pinalty sebagai penendang ke-3.

Dengan ketenangan luar biasa, Diego berhasil melesakkan si kulit bundar tepat ke pojok kanan gawang Malaysia tanpa mampu di jangkau penjaga gawang Malaysia, Izham.

Diego langsung merayakan gol tersebut dengan selebrasi bersujud untuk meluapkan kegembiraannya usai sukses mengemban amanah berat.

Bahkan dalam akun twitternya @DiegoMichiels24, Diego meluapkan kegembiraannya melalui kalimat: Allahu Akbar! Trimakasih semuaa untuk doa.

Terus berjuang Diego, berikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

1 Komentar

  1. selayaknya rasa sukur kita hanya kepada dan atas rahmat Allah SWT

Lihat Juga

Di Hadapan Ivanka Trump, Tun Mahathir Kecam Keras Amerika Serikat

Figure
Organization