Home / Berita / Daerah / Paguyuban Pasundan Dukung Aher Maju Pada Pilpres 2014

Paguyuban Pasundan Dukung Aher Maju Pada Pilpres 2014

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan

dakwatuna.com – Bandung.  Paguyuban Pasundan mendukung Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) maju dalam ajang pilpers 2014. Saat ini Aher disebut-sebut akan maju dalam pencapresan 2014 melalui PKS.

“Mudah-mudahan tidak hanya wacana saja. Saya kira sah-sah saja kalau memang PKS yakin akan mencalonkan, ya maksimal cawapres, rakyat Jabar pasti akan mendukung,” ujar Ketua Umum Paguyuban Pasundan Didi Turmudzi di kantornya di Bandung, Selasa (17/12).

Didi melihat potensi tokoh Sunda (Jabar) untuk menjadi pemimpin nasional sangat besar. Hanya saja waktu serta kesempatan yang belum berpihak.

“Sejak dulu ada nama Ir Juanda yang jadi pemimpin nasional, ya mungkin 2014 atau 2019 ini saatnya ada tokoh Sunda muncul ke kancah nasional,” jelasnya.

Nama Aher sendiri beberapa hari yang lalu santer disandingkan dengan Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Diprediksi pasangan Soekarwo-Aher ini akan jadi kuda hitam di pilpres 2014.

“Dengan siapa saja, yang terpenting niat, dan ada tokoh Sunda yang peduli dengan bangsa dan negara ini,” pungkasnya. (rmol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • JOzawa

    Pasangan ideal adalah AHER (RI1)-(RI2)ANIS MATTA ato AHER (RI1)-(RI2) SUKARWO. InshaAlloh !!!

Lihat Juga

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (pks.or.id)

Antisipasi Teror Bom, Aher: Ada yang Mencurigakan, Laporkan!