Topic
Home / Berita / Daerah / Paguyuban Pasundan Dukung Aher Maju Pada Pilpres 2014

Paguyuban Pasundan Dukung Aher Maju Pada Pilpres 2014

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan

dakwatuna.com – Bandung.  Paguyuban Pasundan mendukung Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) maju dalam ajang pilpers 2014. Saat ini Aher disebut-sebut akan maju dalam pencapresan 2014 melalui PKS.

“Mudah-mudahan tidak hanya wacana saja. Saya kira sah-sah saja kalau memang PKS yakin akan mencalonkan, ya maksimal cawapres, rakyat Jabar pasti akan mendukung,” ujar Ketua Umum Paguyuban Pasundan Didi Turmudzi di kantornya di Bandung, Selasa (17/12).

Didi melihat potensi tokoh Sunda (Jabar) untuk menjadi pemimpin nasional sangat besar. Hanya saja waktu serta kesempatan yang belum berpihak.

“Sejak dulu ada nama Ir Juanda yang jadi pemimpin nasional, ya mungkin 2014 atau 2019 ini saatnya ada tokoh Sunda muncul ke kancah nasional,” jelasnya.

Nama Aher sendiri beberapa hari yang lalu santer disandingkan dengan Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Diprediksi pasangan Soekarwo-Aher ini akan jadi kuda hitam di pilpres 2014.

“Dengan siapa saja, yang terpenting niat, dan ada tokoh Sunda yang peduli dengan bangsa dan negara ini,” pungkasnya. (rmol/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

20 Tahun Berkiprah, Kepala Daerah dari PKS Gelar Konsolidasi Nasional

Figure
Organization