Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / CIMA Menangkan Penghargaan Lembaga Pendidikan Ekonomi Syariah Terbaik 2013

CIMA Menangkan Penghargaan Lembaga Pendidikan Ekonomi Syariah Terbaik 2013

CIMAdakwatuna.com – The Chartered Institute of Management Accountants (CIMA) telah menerima penghargaan dari Global Islamic Finance Awards dalam kategori Lembaga Pendidikan Ekonomi Syariah Terbaik tahun 2013. Memasuki tahun ketiga ini, ajang Global Islamic Finance Awards memberikan penghargaan perbankan dan keuangan syariah tingkat dunia.

CIMA dikenal melalui kontribusinya terhadap pertumbuhan industri perbankan dan keuangan syariah. Kontribusi CIMA mulai terlihat sejak meluncurkan sebuah program pelatihan professional di bidang keuangan syariah sejak tahun 2008. Penghargaan ini menggarisbawahi peran CIMA dalam menyediakan SDM ekonomi syariah yang siap berkarir di wilayah Timur Tengah.

Menanggapi prestasi yang diterima, Geetu Ahuja, Ketua CIMA mengatakan “Kami merasa terhormat mendapatkan penghargaan ini. Ini adalah prestasi yang luar biasa yang menunjukkan posisi kami sebagai penyedia layanan kursus keuangan syariah. Kami bangga dengan komitmen bahwa CIMA akan menyediakan tenaga keja professional yang terampil untuk kebutuhan pertumbuhan industri. Kami juga tengah menggarap pelatihan yang inovatif untuk meningkatkan kualitas peserta didik sebagai kontribusi kami terhadap pertumbuhan bisnis keuangan syariah di Timur Tengah.” (puri/mes/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Mensinergikan Potensi Bisnis Dan Problematika SDM Dalam Bidang Ekonomi Syariah Di Jawa Barat

Figure
Organization