Home / Berita / Nasional / PBNU: Aher itu Capres yang Shalih dan Mengerti Agama

PBNU: Aher itu Capres yang Shalih dan Mengerti Agama

kang aherdakwatuna.com – Bandung. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dianggap cocok menjadi pemimpin Indonesia, baik itu sebagai presiden maupun wakil presiden, karena mencerminkan figur yang shalih.

Begitu seperti diungkapkan Sekretaris Jenderal PBNU Marsudi Syuhud dalam rilisnya kepada media di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (14/12).

“Aher itu figur yang shalih dan paling paham agama. Kalaupun dia jadi capres, dia capres yang mengerti agama dan akan memperjuangkan komitmen ke umat,” kata Marsudi.

Meskipun tidak secara gamblang mendukung Heryawan menjadi capres, namun dia memberikan kode untuk merestui pria yang akrab disapa Aher itu menjadi capres pada Pilpres 2014 mendatang.

Heryawan sendiri terpilih dalam 3 besar pertarungan bakal calon presiden yang akan diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera. Bahkan presiden PKS Anis Matta juga sebagai saingan lebih mempersilakan Heryawan menjadi capres karena sudah punya modal memenangkan pilgub Jabar sebanyak dua periode.  (rmol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (18 votes, average: 7,22 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Wakil Presiden Yusuf Kalla. (ROL)

Jusuf Kalla Minta Waktu 2 Pekan Selesaikan Kasus Penistaan Agama yang Dilakukan Ahok

Organization