Home / Berita / Nasional / Melarang Jilbab Polwan Serupa dengan Melarang Shalat

Melarang Jilbab Polwan Serupa dengan Melarang Shalat

Polwan Banda Aceh
Polwan Banda Aceh

dakwatuna.com – Jakarta . Ketua Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI), KH Athian Ali meminta Polri membuka mata lebar-lebar terkait desakan seluruh elemen masyarakat terkait penundaan jilbab polwan.

Kiai Athian berujar, langkah Polri selanjutnya amat dinanti berbagai pihak mengenai perizinan jilbab ini. “Pimpinan Polri pasti paham bahwa jilbab ini bagian dari tata cara beragama. Melarang jilbab serupa dengan melarang shalat kan jadinya,” katanya dihubungi dari Jakarta, Sabtu (14/12).

Karenanya, Polri harus cermat mengambil tindakan. Menurutnya, satu-satunya langkah yang harus Polri ambil menurutnya ialah melegalkan jilbab.

Ia berujar, efek buruk akan Polri terima bila sampai aturan jilbab polwan ini tidak jadi ditelurkan, Antipati dan sentimen umat Muslim Indonesia harus siap Polri hadapi.

“Umat justru menolong Polri untuk melepaskan diri dari belenggu dosa (karena menunda izin jilbab). Kalau sampai tidak mau ditolong mengkhawatirkan sekali,” ujar pria yang gemar berpeci hitam ini. (rol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 6,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Edi Hafiz

    Atau azab akan menimpa bangsa Indonesia, gara2 melarang Jilbab.

  • Suhadi Laundry

    inilah akibat ketika para pemimpin kita tidak salimun aqidah… saat gunakan haq pilih anda dengan baik….kirim sebanyak2nya duta dakwah untuk negeri ini…

Lihat Juga

Tarawih, Allah Memudahkannya, Kita Hendaknya Membaguskannya