Home / Berita / Daerah / Senyum Warga Kebonharjo menyambut Pro-Smiling

Senyum Warga Kebonharjo menyambut Pro-Smiling

IMG_3061dakwatuna.com –  Semarang. Hari kamis (12/12/2013) bertempat di Pos kampling RW 09 Kelurahan Tanjungmas Kecamatan Semarang Utara, PKPU Semarang bekerjasama dengan LAZ Nurul Barqi Indonesia power mengadakan Prosmiling.

“Sehat merupakan suatu nikmat yang perlu kita syukuri dan datangnya sakit adalah bentuk sayang Allah kepada hamba-Nya, maka kita harus memohon kesembuhan hanya kepada Allah.” ungkap Kusnadi selaku perwakilan LAZ Nurul Barqi Indonesia Power dalam sambutannya.

Acara yang berlangsung mulai dari pukul 09.30-12.00 WIB berlangsung cukup meriah, yang di hadiri oleh warga RW 09 kelurahan Tanjungmas. Mereka berduyun-duyun menukarkan kupon agar mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dan PMT (Program Makanan Tambahan) untuk balita. Prosmilling ini meliputi pemeriksaan kesehatan dan konsultasi dokter, pemberian makanan tambahan untuk balita, dan penyuluhan kesehatan masyarakat.

“Kami warga Kebonharjo sangat berterimakasih kepada PKPU dan PT. Indonesia Power yang telah mengadakan kegiatan pengobatan gratis, semoga para warga yang datang ke sini bisa sembuh dan sehat kembali”, ujar ketua RT 6 RW 09 Dusun Kebonharjo.

Dari PKPU yang di wakilkan oleh Subhanudin Aan mengungkapkan ungkapan terima kasihnya kepada LAZ Nurul Barqi Indonesia Power yang telah bermitra dengan PKPU Semarang untuk berkontribusi peduli dalam hal kesehatan masyarakat.

Agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menerima manfaat, dalam waktu dekat kegiatan Prosmiling ini juga akan dilaksanakan di wilayah Semarang Tengah bekerja sama dengan Bank Saudara cabang Semarang. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, khususnya bagi yang kurang mampu, meningkatkan status gizi balita, dan meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai kesehatan. (Pramudita Adi/pkpu/sbb/dakwatuna).

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor