Home / Berita / Nasional / Akbar Tandjung Puji Pemira PKS

Akbar Tandjung Puji Pemira PKS

AKBAR KUNING GOOD_0dakwatuna.com –  Jakarta. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, mengapresiasi Pemira yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera. Menurutnya, hal tersebut menggambarkan antusiasme PKS dalam menyambut pemilu.

“Walau PKS tidak terlalu optimistis dapat suara banyak, hal ini bisa menjadi semacam kekuatan sendiri dalam partai,” ujar Akbar usai menjadi pembicara dalam Pekan Politik Kebangsaan di Jakarta, Rabu, 11 Desember 2013.

Mantan Ketua DPR ini sempat mengkritik partai yang tidak memilih kadernya sendiri sebagai calon presiden. Langkah PKS ini, menurutnya sangat bagus. “Mereka berusaha memilih yang terbaik dari kader-kadernya dan dilaksanakan terbuka,” dia menambahkan.

Beberapa waktu lalu, PKS menyelenggarakan pemira untuk menetapkan calon presiden Pemilu 2014. Partai berlambang dua bulan sabit itu melakukan uji publik terhadap nama-nama yang bakal dipilih sebagai calon presiden.

Saat ini, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta dan Ketua Fraksi PKS di Dewan Perwakilan Rakyat Hidayat Nur Wahid serta Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bersaing ketat dalam Pemilihan Raya PKS. Ketiga nama ini memenangi Pemira PKS secara merata di berbagai wilayah.  (tempo/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (13 votes, average: 8,69 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Irkhamov

    Bang Akbar menyindir Ical lewat PKS tuh….xixixixix

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan