Home / Berita / Nasional / KAMMI Jakarta Dukung Polwan Berjilab

KAMMI Jakarta Dukung Polwan Berjilab

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
KAMMI Jakarta dukung polwan berjilbab (foto: Anisa Prasetyo Ningsih/dakwatuna).
KAMMI Jakarta dukung polwan berjilbab (foto: Anisa Prasetyo Ningsih/dakwatuna).

dakwatuna.com – Jakarta. KAMMI Jakarta melakukan aksi simpatik “Dukung Polwan Berjilbab” di depan pos polisi bundaran HI. Aksi yang digelar Ahad (8/12), pukul 07.00 ini dimulai dengan flash mob lalu dilanjutkan berputar mengelilingi bundaran HI. Dalam aksinya kali ini, KAMMI Jakarta juga mengajak para warga yang melintas untuk membubuhkan tanda tangan diselembar kain putih bertuliskan “Peduli Jilbab Polwan”.

Pemberian tanda tangan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi bagi Polwan yang bertekad untuk berjilbab. Selain mendapat dukungan para warga, terdapat seorang Polwan yang ikut membubuhkan tanda tangannya sebagai bentuk dukungan kepada sesama Polwan yang niat berjilbab.

“Swedia, Inggris, Australia, Kanada dan sejumlah negara lain mendukung Polwan berjilbab. Padahal notabene, mereka bukanlah negara dengan penduduk muslim terbesar, bahkan muslim di negara tersebut termasuk minoritas. Berkaca pada negara-negara tersebut, seharusnya Indonesia mampu untuk lebih baik dalam merealisasikan Polwan berjilbab,” ujar BPP KAMMI Jakarta dalam press releasnya. (ded/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sejak kecil menggemari segala jenis masakan. Hingga kini senang membaca dan mengakrabi aksara.

Lihat Juga

Ilustrasi. (blogspot)

Rapuhnya Argumen Para Pendukung LGBT

Organization