Home / Berita / Internasional / Afrika / Pemilihan “Person of The Year” Majalah Time Jebakan untuk As-Sisi

Pemilihan “Person of The Year” Majalah Time Jebakan untuk As-Sisi

Erdogan dan As-Sisi
Erdogan dan As-Sisi

dakwatuna.com – Kairo. Para aktivis penentang kudeta menyatakan bahwa penguasa kudeta telah masuk dalam jebakan terkait pemilihan “Person of The Year” versi majalah Time. Di akhir-akhir, pesaing yang ditempatkan dengan As-Sisi adalah perdana menteri Turki, Recep Tayyip Erdoğan. Erdogan diketahui menentang habis-habisan kudeta militer di Mesir.

Para aktivis mengumumkan dalam fanpage Stasiun Ahrar, “Kami umumkan berhasilnya strategi kita dengan menempatkan Erdogan pada peringkat atas dalam pemilihan Person of The Year. Ketika yang di atas adalah Erdogan, maka pendukung As-Sisi akan berusaha mengejar. Sehingga As-Sisi menjadi tokoh yang dikenal dunia.”

Ternyata terkenalnya As-Sisi secara luas juga akan membuat semakin banyak orang mengetahui kejahatan-kejahatannya. Ketika As-Sisi terpilih menjadi orang yang paling berpengaruh di dunia pada tahun ini, orang akan bertanya-tanya apa yang membuatnya paling berpengaruh.

Majalah Time juga menyebutkan bahwa As-Sisi adalah seorang menteri pertahanan Mesir yang menggulingkan Presiden Mursi yang dipilih secara demokratis. Penjelasan seperti ini adalah sebuah pengakuan bahwa yang terjadi di Mesir adalah sebuah kudeta, bukan sebuah revolusi yang dilakukan mayaritas rakyat.

Pembacara Time, baik versi cetak ataupun situs, akan membaca dan mencari tahu dari sumber lainnya, siapa sebenarnya As-Sisi itu. Majalah Time juga akan menerangkan sedikit banyak tentang masa lalu As-Sisi.

Terakhir, dan yang lebih penting, Majalah Time tidak memilih tokoh yang paling baik dan penting tahun ini, tapi tokoh yang paling berpengaruh. (msa/dakwatuna/islammemo)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 8,63 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Irkhamov

    Lagi2 kecerdasan yg dilandasi keikhlasan akan menghasilkan pemikiran2 yg out-of-the-box seperti ini. Biarkan keledai kecil al-sissi jadi man-of-the-year nya Time sehingga dengan demikian kejahatan2nya akan semakin terkenal dibaca masyarakat dunia.

  • Rahmahadi

    seperti halx hitler terkenal krn genosidax terhadap yahudi

    • NetralMan

      Tugas hitler mulia, mengGenosida yahudi….

Lihat Juga

Panglima militer Turki, Halus Akar. (aa.com.tr)

Panglima Militer Turki: Tentara Kami Berada Dibawah Komando Presiden

Organization