Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Pertemuan As-Sisi dengan Pendukungnya di Sinai Dibatalkan, Bukti As-Sisi Tertembak?

Pertemuan As-Sisi dengan Pendukungnya di Sinai Dibatalkan, Bukti As-Sisi Tertembak?

As-Sisi, menteri pertahanan kudeta (inet)
As-Sisi, menteri pertahanan kudeta (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Kantor departemen pertahanan pemerintah kudeta menyampaikan permintaan maaf kepada tiga suku di Sinai. Permintaan maaf itu berkaitan dengan dibatalkannya pertemuan massal As-Sisi dengan mereka yang seharus diadakan sebentar lagi.

Semula, pertemuan massal itu direncanakan untuk memberi dukungan terhadap tindakan militer yang mengkudeta Presiden Mursi, sembari memberi dukungan agar As-Sisi mencalonkan diri dalam pilpres mendatang. Pembatalan itu disampaikan saat tiga suku di Sinai melakukan persiapan acara bersama-sama para pendukung kudeta.

Hingga saat ini, pihak departemen pertahanan belum menyebutkan sebab dibatalkannya pertemyan massal tersebut.

Pembatalan kunjungan ini menguatkan hal yang sementara ini menjadi perdebatan publik tentang kabar terjadinya percobaan pembunuhan terhadap As-Sisi. Seperti diberitakan, seorang perwira militer menembak As-Sisi dengan dua butir peluru; satu di kaki, dan satunya lagi di paru-paru. Perwira yang melakukan penembakan tersebut pun telah dibunuh langsung setelah melakukan aksinya. (msa/dakwatuna/egyptwindow)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Obama, Clinton hingga McCain Disebut Sebagai Anggota Ikhwanul Muslimin

Figure
Organization