Home / Berita / Internasional / Asia / Rakyat Palestina Berada Di Gerbang Intifadhah Ketiga

Rakyat Palestina Berada Di Gerbang Intifadhah Ketiga

hamasdakwatuna.com –  Gaza.: PM Palestina Ismail Haniyah memprediksi bahwa rakyat Palestina dalam waktu dekat berada di gerbang Intifadhah baru, hal itu terlihat dengan sejumlah perlawanan di Tepi Barat dan Gaza, dan keengganan mereka untuk tunduk kepada upaya mengubah identitas Al-Aqsha dan wilayah Palestina.

Saat menerima kunjungan Dewan Pengadilan Syariat di Gaza, Rabu (4/12) Haniyah menyatakan, para pejuang yang siaga di Masjidil Aqsha mereka mewakili rakyat Palestina, bangsa Arab dan umat Islam dalam membela Al-Aqsha.

Dijelaskannya bahwa para pejuang berhasil menggagalkan rencana Zionis melakukan yahudisasi Masjidil Aqsha.

Dalam konteks lainnya, Haniyah menuntut pemerintah Mesir untuk membebaskan tawanan Palestina dan Suriah. Haniyah menegaskan bahwa pintu Gaza terbuka untuk menyambut para pengungsi Suriah. Disebutkan juga saat ini masih ada sekitar 120 jenazah di perairan Mediterania setelah tenggelamnya para pengungsi. (pip/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (17 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina