Topic
Home / Berita / Nasional / Ustadz Yusuf Mansur: Jilbab Ditunda, Kondom Malah Dibebaskan

Ustadz Yusuf Mansur: Jilbab Ditunda, Kondom Malah Dibebaskan

yusuf mansurdakwatuna.com – Jakarta. Pembagian kondom gratis dalam rangka Pekan Kondom Nasional meresahkan ulama, termasuk Pimpinan Ponpes Daarul Quran Bulak Santri, Ustadz Yusuf Mansur yang geram mendengar kabar tersebut. Ia membandingkan dengan penundaan penggunaan jilbab untuk polwan Muslimah.

Jilbab ditunda2… Kondom malah dibebaskan sebebas2nya… Innaa lillaah… Innaa lillaah… Innaa lillaah, ” tulis Ustaz Yusuf dalam Twitter pribadinya @Yusuf_Mansur.

Ustadz berusia 36 tahun ini bahkan mengaku merasa jijik dengan program Pekan Kondom Nasional yang digelar Kementerian Kesehatan tersebut. “Tiba2 saya merasa jijik hari ini dengan negara ini… Semoga dtgnya maghrib sebentar lagi, nyaman lagi hati saya, setelah shalat nanti…

Tapi saya percaya. Ini kelalaian saja. Bukan kesengajaan. Insyaa Allah kita bawa menjadi doa, atas semua pemandangan & rasa…

Ustadz asli Betawi itu melanjutkan, “Masa skrng negara lsg yg berupaya bagus, baik, malah memilih cara yg ga bagus. Yusuf Mansur mau nerima, bljr, & menyempurnakan… Negara?” (rol/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

FSLDK Jadebek Kembali Gelar Aksi Gerakan Menutup Aurat

Figure
Organization