Home / Berita / Nasional / MUI: Bagi-bagi Kondom sama dengan Memberi Alat untuk Berzina

MUI: Bagi-bagi Kondom sama dengan Memberi Alat untuk Berzina

Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnaen (Foto ROL)
Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnaen (Foto ROL)

dakwatuna.com – Jakarta. Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnaen geram mendengar program terbaru Menteri Kesehatan, Nafsiah Mboi pada 1-7 Desember 2013, yakni membagi-bagikan kondom gratis kepada para pemuda yang belum menikah.

Pembagian kondom gratis bertajuk Pekan Kondom Nasional itu digelar dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia. Selain untuk memberikan edukasi, program kegiatan ini juga akan memberikan kondom secara gratis pada anak muda.

Menurutnya, program tersebut meresahkan dan menyakiti hati umat Islam karena tidak sesuai dengan tuntunan Islam. Ia menyebut program tersebut justru menjurus pada pembolehan melakukan perzinahan.

Tengku mengatakan, Menkes memang banyak melakukan program kontroversial, yang tidak sesuai dengan pandangan umat Islam. Sebelumnya, Menkes sengaja menantang umat Islam, yaitu dengan membuat gerakan menolak sertifikasi obat halal dan membuat gerakan menghapuskan khitan atas wanita. “Padahal itu merupakan hak umat Islam,” ujarnya, Senin (2/12).

Menurut Tengku, program membagi-bagikan kondom adalah niat terselubung yakni membolehkan pemuda melakukan perzinahan. “Bagaimana tidak? Orang yang tidak beristeri diberi kondom. Bukankah ini sama dengan memberikan alat untuk berzina?” ujarnya geram.

Ditegaskan Tengku, sial betul negeri ini jika dana masyarakat dipakai untuk menjerumuskan para pemuda penerus bangsa ke dalam dunia perzinahan. Ia berujar, DPR RI atau Presiden harus memanggil Menkes mempertanggungjawabkan dana APBN yang dipakainya serta prosedur yang dipakai apa sudah sesuai dengan mekanisme pengeluaran belanja negara. (rol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (33 votes, average: 8,58 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Handoko

    saya juga menolak..

  • wicak

    parah bgt menkes nya….sama juga melegalkan sks bebas

  • kakaimey

    baiknya kondom buat yang sudah nikah aja,… karena kondom merupakan salah satu alat kb buat membatasi angka kelahiran… kalau buat yang belum nikah .. ya dipake buat zinah,

  • menkesnya harus buru2 di ganti,klu tidak, perzinahan akan di legalkan n penyakit akan semakin banyak karena menkesnya juga ga sehat

  • Iwan s

    Jangan2 menkesnya tamatan dari Dolly tuh……….

  • Akbar Rahim Al Bugisy

    Saya hanya Bisa berdoa,,,Semoga Jakarta tidak banjir Lagi seperti Tahun baru lalu…

  • Anton Akong

    wong edannnnnnnnn

  • antiee

    Ayo pak tengku kita bikin negara baru aja..dasarnya syariat islam…sy mau hijrah ikut negara islam…muak sy ngeliet negara yg g ada aturan…yg ga mau hijrah y sdh bisrin aja,sy ykin byk yg mau ikut..sdh byk org yg merindukan hidup spt jaman rasulullah..

  • Yang pasti saya juga sangat menolak program itu… udah boborok banget negeri kita ni…

  • Sri Fatimah

    Aneh… Zina ko malah difasilitasi. Sedangkan yg mau ibadah (nikah), buku nikahnya malah bisa kehabisan stock, g masuk akal…

    Mau jadi apa negeri ini ??? #miris

  • Abu Jundi AL-Kahfi

    Menkes BIADAB!!!!Sy selaku umat muslim sangat geeram mendengar beritaa ini,,, Negara indonesia jgn di samain dgn tradisi barat,,, krn negara barat mayoritas beragama yahudi dan nasrani,,,, Menkes yg sangat bodoh dan tolol!

  • rohim

    Kondom itu apa sih???

  • Muhammad Irfan

    sungguh sebuah kebijakan yang sangat mengganggu ketenangan bathin bagi orang2 yang berakal!!!
    (bahasa preman baca “dasar orang t*lol”)

  • Thari’e Ajha

    sama aja dengan menganjurkan untuk berbuat zina ckcckkc….biar gak ketulah HIV yang jangan ZINA…..

  • Murdhany Abdul Hamid

    segera ganti menkesnya demi keselamatan generasi muda

  • delva belvhina

    menkes wajib kudu harus dipecat tanpa hormat !!!!

  • Arif Gittu C’Ville

    MenKeSS gaK Punya MoRaLL’….DasArR DADJJALL !!!!!!

  • harits

    dasarrr… ibliss, tunggu azab aja tu yg sring bagi2 kondom

  • mj makassar

    setanggggg mmng itu,,, yah bgtulah klaw sdh di suntik sma virus org luar*…..

  • mj makassar

    nanti anakx di pke sm yg di kasih kondom gratis,, mw???

Lihat Juga

aksi-damai-bela-islam

MUI Meminta Agar Jangan Membelokkan Tujuan Aksi 4 November dengan Isu Lain