Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Syeikh Yusuf Qaradhawi Akan Menghadiri Muktamar Internasional Peranan Masjid di Riau

Syeikh Yusuf Qaradhawi Akan Menghadiri Muktamar Internasional Peranan Masjid di Riau

yusuf-al-qaradawidakwatuna.com – Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri mengundang Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi untuk menghadiri Muktamar Internasional Peranan Masjid yang akan digelar di Riau pada tanggal 2-6 Desember mendatang, demikian dilansir oleh situs resmi Syeikh Al-Qaradhawi, qaradawi.net. 

Disebutkan dalam situs tersebut bahwa pihak penyelenggara seminar sangat antusias meminta Syeikh Al-Qaradhawi hadir dalam acara muktamar untuk ikut serta dalam membahas tema-tema yang akan disampaikan dalam kesempatan itu.

Ikut serta dalam muktamar ini, para imam di Masjid Al-Haram, Masjid Nabawi serta Masjid Al-Aqsha serta para imam di masjid-masjid terkenal di dunia Islam.

Diselenggarakannya muktamar ini sendiri bertujuan untuk menyamakan pandangan mengenai peran para imam masjid dalam membangun peradaban umat serta menekankan perlunya kerja sama dalam program antar para imam di seluruh dunia. (infoisco/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Seminar Nasional Kemasjidan, Masjid di Era Milenial

Figure
Organization