Home / Berita / Daerah / Innalillahi, Mertua Gubernur Jabar Meninggal Dunia

Innalillahi, Mertua Gubernur Jabar Meninggal Dunia

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Ibu Netty Prasetiyani Heryawan
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Ibu Netty Prasetiyani Heryawan

dakwatuna.com – Jakarta.  Berita duka datang dari keluarga besar Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. H. Djayadi, ayah dari Netty Prasetiyani atau isteri dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meninggal dunia, Kamis (28/11) pukul 20.20 WIB.

Kepala Biro Humas Protokol dan Umum Setda Provinsi Jawa Barat Ruddy Gandakusuma menyampaikan secara resmi berita duka tersebeut. Almarhum H Djayadi menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta.

“Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya. Amin ya robbal alamin. Dan semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan, kekuatan dan keikhlasan,” ucap Ruddy melalui sambungan telepon. Saat ditelpon, Ruddy berada di perjalanan dari Bandung menuju Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.

Berdasarkan informasi yang diberikan pihak keluarga, jenazah almarhum tiba di rumah duka, Kompleks Kodau V, Jalan Merapi blok G-8 RT 01/02, Kelurahan Jatimekar Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi pada pukul 23.15 WIB  dan akan dimakamkan Jumat (29/11) siang, sekitar pukul 13.00 di Jaha Memorial Park, Desa Jaha, Kecamatan Jati asih, Kota Bekasi.

Sejumlah pejabat pemerintahan dan politikus nampak hadir di rumah duka Almarhum Soewelo Djayadi (79 tahun). Pejabat yang hadir tidak hanya dari Pemprov Jawa Barat, tapi juga dari sejumlah daerah di Jawa Barat. Salah satunya adalah Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu yang hadir dengan sejumlah perwakilan pemerintahan setempat.

“Berita duka ini saya dengar sekitar pukul 21.00 WIB. Saya baru tiba di rumah duka pukul 22.30 WIB karena ada pendidikan dan pelatihan dulu,” katanya di rumah duka, Jumat (29/11).  (jpnn/republika/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Manggalini Dian Insani

    turut berduka cita…

  • Angga Dwi Anugerah

    innalillahi …

Lihat Juga

Ilustrasi. (almkohtsar.com)

Surga untuk Ayah