Home / Berita / Daerah / KAMMI Jawa Barat Ajak Mahasiswa Kembali Terjun ke Masyarakat

KAMMI Jawa Barat Ajak Mahasiswa Kembali Terjun ke Masyarakat

Musyawarah Kerja Wilayah KAMMI Jawa Barat di Hotel Asri Tasikmalaya, Jum'at, 28/11. (foto:Wulan)
Musyawarah Kerja Wilayah KAMMI Jawa Barat di Hotel Asri Tasikmalaya, Jum’at, 28/11. (foto:Wulan)

dakwatuna.com – Tasikmalaya. Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jawa-Barat hari ini (28/11) melaksanakan pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Musykerwil) di hotel Asri, Kota Tasikmalaya. Pada kesempatan itu, ratusan perwakilan KAMMI dari berbagai daerah menghadiri acara tersebut. Tema yang diusung pada musyawarah kerja kali ini adalah, “KAMMI Jabar Bergerak : Selamatkan Hak Rakyat Jawa-Barat”.

“Tujuan dari musyawarah kerja ini adalah untuk menggodok ide dan gagasan, agar terlahirnya program kerja di tubuh KAMMI Wilayah Jawa-Barat yang pro-rakyat”, ujar ketua umum PW KAMMI Jawa-barat, Irfan Ahmad Fauzi, S.Pd, kamis (28/11).

“Saya berharap, KAMMI maupun gerakan kemahasiswaan lainnya dapat langsung terjun ke masyarakat dan memastikan bahwa hak warga Jawa-Barat terpenuhi dan berupaya menyelesaikan problematika di tengah masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.”, lanjutnya.

Adapun terkait pemilu legislatif maupun presiden yang akan datang, KAMMI Jawa-Barat akan mengawal agar terlahirnya calon pemimpin bangsa yang berkualitas, tidak cacat hukum serta bermoral sehingga dapat bekerja dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Rencananya, Musyawarah Kerja Wilayah KAMMI Jawa-Barat ini akan berlangsung hingga hari minggu (1/12) mendatang.
Humas KAMMI Jawa-Barat
Fetrian Arif RA
Phone : 0852-2004-9864
E-mail : [email protected]

(fetrian/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ahok

KAMMI: Ahok Harus Minta Maaf kepada Umat Islam