Home / Berita / Internasional / Afrika / Presiden Mursi Pernah Berfirasat Banyak Wanita Dipenjara

Presiden Mursi Pernah Berfirasat Banyak Wanita Dipenjara

Usamah Muhammad Mursi (fj-p)
Usamah Muhammad Mursi (fj-p)

dakwatuna.com – Kairo. Usamah, putra Presiden Mursi berkata kepada ayahnya dalam sebuah pesan, “Ayah, dari mana engkau mendapatkan firasat saat berkata, “Aku ingin melindungi anak-anak perempuan.”?”

Usamah menulisnya dalam akun facebooknya saat mengecam penguasa kudeta yang memenjarakan anak-anak perempuan Alexandria. Detilnya, Usamah menuliskan, “Ayah, dari mana engkau dapat firasat. Apa maksudmu ketika berbicara ingin melindungi anak-anak perempuan? Engkau tahu dari mana? Sepertinya engkau sudah merasakan bahwa kehormatan umat Islam akan diciderai hari ini. Semoga Allah membalasmu dengan kebaikan.”

Usamah juga mengatakan, “Laki-laki paling buruk adalah kami, ketika kami tidak mau mengorbankan jiwa kami demi bebasnya kaum wanita tersebut dengan mulia.” Usamah mengajak seluruh komponen rakyat untuk berupaya membebaskan anak-anak perempuan itu dari vonis 11 tahun.

Pengadilan Mansyiah, Alexandria, menjatuhkan vonis kepada 14 mahasiswi dengan kurungan penjara selama 11 tahun satu bulan. Vonis 6 tahun penjara untuk tuduhan aksi perusakan, 4 tahun untuk tuduhan membuat perkumpulan massa, dan 1 tahun 1 bulan untuk tuduhan membawa senjata tajam. 7 mahasiswa lainnya tidak hadir karena masih di bawah umur. Mereka akan dititipkan ke lembaga rehabilitasi sosial. (msa/dakwatuna/islammemo)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 9,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • ekaita

    apakah tuduhan itu benar? fitnah atau fakta? tindakan mengarah kpd makar itu bukan yang dianjurkan agama walaupun dilakukan oleh perempuan. Apalagi perempuan itu akalnya setengah tidak seharusnya mengambil keputusan yang akan mengundang reaksi emosional tidak hanya bagi dirinya sendiri melainkan sekitarnya.

    • Baet Dagul

      Kenali dulu layar di balik mursi,logikanya saja,,’siapa yg membebaskan mursi dr penjara kalau bkn hisbullah,,and a Kenal hisbullah siapa mereka syiah,anda tau syiah siapa mahluk paling tega membunuh orang2sunny,MA kAnya jangan herantiba2amerika membela mursi yg ngaku tokoh Islam,dngn memperalat PBB nya,,buka Mata hati pikiran jangan aneh melihat amerika may membela pejuang Islam kecuali media kelompoknya,,ALLAHUAKBAR,,

  • ekaita

    kualifikasi mursi sebenarnya kan perlu evaluasi ulang akan sikapnya yang dicurigai tidak bekerja untuk semua orang seharusnya hal semacam ini tidak perlu menjadi semacam polemik yang tidak terpecahkan. Mengapa tidak bisa ditempuh langkah klarifikasi jika islam sendiri bukan aturan yang hanya bersifat dogmatis tetapi kontekstual.

Lihat Juga

lelaki-suriah-menolong-perempuan-amerika

(Video) Kebaikan Lelaki Suriah ini Membuat Perempuan Amerika Menangis

Organization