Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Abu Dhabi Islamic Bank Ajarkan Anak-anak Memahami Ekonomi Syariah

Abu Dhabi Islamic Bank Ajarkan Anak-anak Memahami Ekonomi Syariah

adibdakwatuna.com – UEA.   Abu Dhabi Islamic Bank (ADIB) menggelar acara edukasi ekonomi syariah kepada masyarakat awam di jantung kota Uni Emirat Arab. Acara ini diselenggarakan pada Global Village ke 19, sebuah acara tahunan yang selama ini menjadi wadah bagi ADIB untuk memperluas kegiatan sosialisasi ekonomi syariah kepada masyarakat di UEA. Demikian dilaporkan kantor berita CPI Financial (04/11).

Pada Global Village tahun ini, berbagai acara yang digelar antara lain seperti games edukasi untuk anak-anak dan serangkaian simulasi keuangan bagi para peserta. Berbagai acara yang menarik pada acara ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan finansial kepada seluruh anggota keluarga.

Dalam acara ini, peserta juga diajak untuk melakukan simulasi keuangan dengan cara mengikuti permainan mencari harta karun berupa kartu ATM ADIB dan melaksanakan sejumlah tips-tips keuangan. Di akhir acara, ada pengundian door prize bagi para peserta yang beruntung. Selain itu para pengunjung juga berkesempatan diundang dalam acara-acara penting lainnya di mana ADIB menjadi sponsornya.

Global Village tahun lalu berhasil menarik perhatian sebanyak lima juta pengunjung. Pada tahun ini acara digelar sejak 21 Oktober 2013 lalu dan akan berakhir pada Maret 2014 nanti.  (puri/mes/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

UNICEF: 180.000 Anak-anak Terlantar di Suriah Selatan

Figure
Organization