Topic
Home / Berita / Daerah / Dubes Arab Saudi Tinjau Kondisi Pembangunan Masjid Raya Sumatera Barat.

Dubes Arab Saudi Tinjau Kondisi Pembangunan Masjid Raya Sumatera Barat.

Dubes Arab Saudi Mustafa Ibrahim dan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat meninjau pembangunan Masjid Raya Sumbar. Selasa,26/11 (Foto:humas sumbar)
Dubes Arab Saudi Mustafa Ibrahim dan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat meninjau pembangunan Masjid Raya Sumbar. Selasa,26/11 (Foto:humas sumbar)

dakwatuna.com -Sumatera Barat.  Dubes Arab Saudi Mustafa Ibrahim melakukan kunjungan beberapa hari ke Sumatera Barat dan menyempatkan diri melihat secara langsung kondisi pembangunan Masjid Raya Sumatera Barat yang belum berfungsi secara baik dikarenakan ada beberapa fasilitas yang belum selesai dibangun.

Kunjungan ini merupakan kunjungan awal, dimana negara Arab Saudi berkeinginan ikut membantu penyelesaian bangunan masjid termegah di Sumatera ini.

Gubernur Irwan Prayitno telah memerintahkan Kadis Prasjal Tarkim Sumbar dan Biro Binsos untuk menyempurnakan desain semua fasilitas bangunan Masjid Raya Sumatera Barat secara lebih sempurna lagi, sebagai bahan proposal pemprov Sumbar untuk negara Arab Saudi nantinya.

“Inikan sebuah usaha kita, bagaimeana nantinya Masjid kebanggaan Ranah Minang ini dapat terselesaikan dengan baik, karena kebutuhan akan keberadaan masjid Raya semakin terasa karena kunjungan tamu dan perantau yang pulang kampung. Mudah-mudahan saja pemerintah Arab Saudi memberikan perhatian dan bantuan”, doanya.

Kunjungan Dubes Mustafa Ibrahim dan rombongan ini hanya 10 menit guna melihat dari dekat keunikan bangunan Masjid Raya Sumatera Barat.  (zardi/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Laporan PBB: Putra Mahkota Saudi Bertanggung Jawab Atas Kematian Jurnalis Jamal Khashoggi

Figure
Organization