Home / Berita / Nasional / Sosok Anis Matta di Mata Akbar Tanjung

Sosok Anis Matta di Mata Akbar Tanjung

Dialog Kebangsaan mencari pemimpin Indonesia di Universitas Diponegoro, Senin (25/11/2013).
Dialog Kebangsaan mencari pemimpin Indonesia di Universitas Diponegoro, Senin (25/11/2013).

dakwatuna.com – Semarang. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung mengakui bahwa sosok muda Anis Matta telah sukses memimpin salah satu partai Islam di Indonesia yang terus berkembang, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal tersebut disampaikan oleh mantan Ketua DPR RI ini saat menyampaikan arahan di depan ribuan mahasiswa Universitas Diponegoro dalam agenda Dialog Kebangsaan mencari pemimpin Indonesia, Senin (25/11/2013).

Menurut Akbar, sosok Anis Matta telah mampu meletakkan konsep dasar nasionalisme dan visi kebangsaan di partainya. “Sejak PKS berdiri, sebenarnya pak Anis sudah menjadi pemimpin, karena waktu itu siapapun presidennya sekjennya adalah Anis matta,” ujarnya.

Lebih lanjut Akbar yang juga tokoh senior perpolitikan nasional ini menilai bahwa dirinya mengapresiasi munculnya banyak tokoh yang memiliki kapasitas untuk memimpin Indonesia seperti Anis Matta.

Agenda dialog kebangsaan ini digelar oleh Badan Eksekutif mahasiswa Universitas Diponegoro bekerja sama dengan Lembaga Pol-Tracking Institute pimpinan pengamat politik Hanta Yudha. Dalam kesempatan tersebut Hanta Yudha yang juga mantan Presiden Mahasiswa ini menjadi moderator untuk ketiga pembicara, yakni Akbar Tanjung, Anis Matta dan Endriartono Sutarto. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (9 votes, average: 8,56 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • azhari lubis

    pak anis saya mau tanya, apa benar PKS mengusung calon di sulawesi yang non muslim pak ?
    kenapa begitu pak ?

    apakah saudara kita sudah habis pak yg muslim ?
    saya cuma masyrakat biasa pak yang mempertanyakan knapa harus yg non muslim, bukannya kita harus memilih pemimpin yg seiman pak..
    cuma karena bangku di pemerintahan kita mengusung yg non muslim pak ?
    brarti pak PKS bukan partai islam ataupun berideologi islam pak ?
    mohon di jawab pak…

  • Erik Eri

    Saya berkeyakinan sosok anis mata cocok menjado pemimpon negara ini , sosok yg masih muda, yg energik, seorang yg sangat cerdas, yg agais yg sgt amanah ug bisa mebawa iindonesia dari keterpurukan dari segala bidang, yakin lah wahai rakyat indonesia dan jadikanlah beliau jadi pemin bangsa in.

Lihat Juga

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan (aljazeera.net)

Cara AKP Apresiasi Kader