Topic
Home / Berita / Nasional / Khofifah Ajak Muslimat Berdakwah Lewat Media

Khofifah Ajak Muslimat Berdakwah Lewat Media

Ketua Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa
Ketua Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa

dakwatuna.com – Batam. Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Khofifah Indar Parawansa meminta muslimat NU tidak hanya berdakwah lewat ajang pengajian, tetapi juga menggunakan Twitter dan media sosial lainnya.

“Muslimat NU harus berdakwah dengan Twitter atau media sosial lain seperti blog yang saat ini sudah banyak digunakan sebagai sarana komunikasi,” kata dia di Batam usai melantik Pengurus Wilayah Muslimat NU Provinsi Kepulauan Riau, Minggu.

Menurut dia, media sosial memiliki kekuatan untuk menyebarkan informasi seketika ke seluruh penjuru dunia.

Khofifah mengatakan, setiap pengurus daerah Muslimat NU seharusnya memiliki divisi teknologi informasi yang mengelola website, blog, dan media sosial lain sebagai sarana dakwah.

“Muslimat NU harus berbenah, semua harus bekerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas demi kemajuan umat,” kata Khofifah.

Selain itu, Khofifah juga berpesan pada muslimat NU untuk bekerjasama dengan pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan akhlaq termasuk pencapaian target Millenium Development Goals.

Masalah akhlaq, kata dia, bukan hanya melanda anak-anak dan remaja namun juga pada kalangan dewasa dan tua. (antara/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ada Dakwah di Dalam Film End Game?

Figure
Organization