Home / Berita / Nasional / Khofifah Ajak Muslimat Berdakwah Lewat Media

Khofifah Ajak Muslimat Berdakwah Lewat Media

Ketua Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa
Ketua Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa

dakwatuna.com – Batam. Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Khofifah Indar Parawansa meminta muslimat NU tidak hanya berdakwah lewat ajang pengajian, tetapi juga menggunakan Twitter dan media sosial lainnya.

“Muslimat NU harus berdakwah dengan Twitter atau media sosial lain seperti blog yang saat ini sudah banyak digunakan sebagai sarana komunikasi,” kata dia di Batam usai melantik Pengurus Wilayah Muslimat NU Provinsi Kepulauan Riau, Minggu.

Menurut dia, media sosial memiliki kekuatan untuk menyebarkan informasi seketika ke seluruh penjuru dunia.

Khofifah mengatakan, setiap pengurus daerah Muslimat NU seharusnya memiliki divisi teknologi informasi yang mengelola website, blog, dan media sosial lain sebagai sarana dakwah.

“Muslimat NU harus berbenah, semua harus bekerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas demi kemajuan umat,” kata Khofifah.

Selain itu, Khofifah juga berpesan pada muslimat NU untuk bekerjasama dengan pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan akhlaq termasuk pencapaian target Millenium Development Goals.

Masalah akhlaq, kata dia, bukan hanya melanda anak-anak dan remaja namun juga pada kalangan dewasa dan tua. (antara/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ilustrasi. (inet)

Lembaga Dakwah Membina Hubungan dengan Pers

Organization