Home / Berita / Silaturahim / MT Telkomsel Gandeng RZ Kelola ZIS Karyawannya

MT Telkomsel Gandeng RZ Kelola ZIS Karyawannya

Ketua MT Telkomsel, Chairuddin selesai penandatanganan Mou dengan RZ Kamis, 21/11/13 (Foto: RZ)
Ketua MT Telkomsel, Chairuddin selesai penandatanganan Mou dengan RZ Kamis, 21/11/13 (Foto: RZ)

dakwatuna.com – Jakarta. Majelis Taklim Telkomsel mempercayakan Rumah Zakat (RZ) untuk mengelola Zakat Infak Shadaqah (ZIS) karyawan PT Telkomsel. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara MT Telkomsel dengan RZ, Kamis (21/11).

“Alhamdulillah RZ kembali dipercaya untuk mengelola dana ZIS karyawan PT Telkomsel. Insya Allah kami akan lebih amanah dalam menyalurkan ZIS karyawan Telkomsel yang mencapai Rp 350 juta per bulan,“ ujar CEO RZ, Nur Efendi.

Efendi pun menuturkan bahwa dana ZIS MT Telkomsel yang diamanahkan tersebut akan digunakan untuk pemberdayaan masyarakat Indonesia yang masih hidup dalam kekurangan.

Ketua MT Telkomsel, Chairuddin berharap dengan adanya kerjasama dengan RZ maka ZIS karyawan PT Telkomsel dapat terkelola dengan lebih baik dan tersalurkan tepat sasaran. “Kami perlu tim khusus yang fokus melakukan pengelolaan zakat dengan baik. Menguasai segala hal yang berhubungan dengan zakat, baik secara syariat, undang-undang, maupun pelaporan berdasarkan PSAK 109,” ujar Chairudin.

Dia pun berharap dengan adanya kerjasama ini, pengelolaan data muzakki dan mustahik dari MT Telkomsel dapat lebih terorganisir dan transparan. Sehingga para muzakki dapat mengetahui dengan lebih jelas ke mana dana ZIS nya tersalurkan. “Kami berharap dana ZIS ini bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk mewujudkan pemberdayaan masyarakat Indonesia,” ungkap Chairuddin. (rz/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. (halalbogor.com)

Bogor Canangkan Jadi Kota Zakat di Tahun 2020

Organization