Home / Berita / Internasional / Afrika / FJP: Kehilangan Akal, Penguasa Kudeta Membunuhi Mahasiswa

FJP: Kehilangan Akal, Penguasa Kudeta Membunuhi Mahasiswa

Mahasiswa Al-Azhar berdemonstrasi di salah satu fakultas (inet)
Mahasiswa Al-Azhar berdemonstrasi di salah satu fakultas (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP) menyebutkan bahwa penguasa kudeta saat ini sudah kehilangan akalnya. Mereka menyerang mahasiswa dengan panser di asrama mahasiswa Al-Azhar, Rabu (20/11/2013) kemarin.

As-Sisi sebagai pemimpin kudeta harus mempertanggung-jawabkan jatuhnya korban dari kalangan mahasiswa. Karena puluhan mahasiswa terluka, dan satu di antaranya meninggal dunia.

Menurut FJP, tindakan babi-buta militer terhadap mahasiswa adalah pelampiasan kekesalan mereka yang gagal mewujudkan keamanan di Mesir, bahkan mewujudkan keselamatan militer sendiri tidak bisa. Beberapa personil militer menjadi korban serangan di dataran Sinai.

Tidak hanya kepada mahasiswa putra, militer juga menyerang mahasiswi yang sedang demonstrasi dengan konvoi menuju kantor Syeikhul Azhar. Militer menyerang, menembakkan gas air mata, dan menangkap beberapa orang mahasiswi.

Walaupun sangat kejam, tindakan militer ini, menurut FJP, tidak akan mematikan semangat revolusi para mahasiswa. Hal itu bahkan akan semakin menambah semangat dan tekad mereka dalam menuntut keadilan dan kebenaran. (msa/dakwatuna/rab3atoday)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (21 votes, average: 8,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Sejuki

    Bukan hanya kehilangan akal, tapi juga sekaligus pengecut. Beraninya cuma dg mahasiswa, tapi ane yakin mereka itu sebenarnya penakut di medan perang yg sesungguhnya. Tentara yg model kayak gini nih, yg jika diperintahkan berperang dg Israel, boleh jadi celananya langsung basah, terkencing-kencing saking takutnya.

    Hmmm……

Lihat Juga

Jasad Awak Pesawat Tempur Rusia Ditukar dengan 169 Oposisi yang Ditahan Asad