Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pesawat Zionis Lancarkan Serangkaian Serangan ke Jalur Gaza

Pesawat Zionis Lancarkan Serangkaian Serangan ke Jalur Gaza

Pesawat Tempur F-16 Israel (inet)
Pesawat Tempur F-16 Israel (inet)

dakwatuna.com – KhanYunis.  Selasa (19/11) malam, pesawat-pesawat penjajah Zionis melancarkan serangkaian serangan udara ke Khan Yunis di wilayah selatan Jalur Gaza dan daerah Beit Hanun di utara Jalur Gaza.

Sumber-sumber Palestina mengatakan, pesawat tempur Zionis jenis F16 menggempur ladang pertanian di daerah Manarah di selatan Khan Yunis dengan dua rudal. Serangan ini mengakibatkan kerusakan di lokasi serangan namun tidak ada laporan korban jiwa.

Sumber ini menambahkan, pesawat tempur Zionis menggempur daerah Amaliyah di timur Qarawa, di samping target yang tidak ditentukan di daerah Bani Sahila. Tidak ada laporan korban jiwa dalam serangan ini. Pesawat tempur Zionis juga terus terbang intensif di langit wilayah selatan Jalur Gaza.

Di wilayah utara Jalur Gaza, Beit Hanun, pesawat tempur Zionis juga melancarkan dua serangan udara mengenai pos perlawanan Brigade Martir al-Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam di Palestina dan kota wisata Bisan. Serangan juga dilancarkan di daerah Jamarik. Namun tidak ada laporan korban jiwa dari serangkaian serangan tersebut.

Pihak pemerintah Palestina di Jalur Gaza telah mengosongkan semua pos keamanannya. Demikian juga faksi-faksi perlawanan Palestina juga telah mengosongkan pos-pos perlawanan mereka. Itu dilakukan setelah pesawat tempur Zionis terus terbang insentif di atas langit Jalur Gaza. (pip/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization